× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Tiang Listrik Miring, Warga Nagreg Was-Was

Tiang Listrik Miring, Warga Nagreg Was-Was

SHARE
Tiang Listrik Miring, Warga Nagreg Was-Was

Tiang listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kampung Paslon Desa Ciherang Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung.

Kab.Bandung, sidaknews.com - Tiang listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kampung Paslon Desa Ciherang Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung kian miring posisinya.

Menurut Abah (52) warga setempat mengatakan, Tiang PLN tidak jauh dari SMK Taruna, posisi tiang listrik tersebut kian hari semakin miring, pada hal sudah di kasih tahu ke pihak setempat, namun belum ada tindakannya. Ujar Abah,Rabu (6/11), kemarin.

Tentunya Warga setempat Was-was, takut Roboh.

"Kita tidak ingin nasib naas seperti Kejadian beberapah hari lalu Senin lalu 4/11/2019, di Cikajang Kabupaten Garut terjadi Kecelakaan Pengendara Sepeda Motor akibat tertimpah oleh Tiang Listrik sampai di rujuk ke Rumah sakit, kita tidak ingin ada korban baru di perbaiki."terangnya.

Selain Abah, beberapa warga setempat juga menuturkan telah lumayan lama tiang listrik tersebut goyah dan perlahan miring. "Makin lama makin miring. Khawatir juga kalau kemudian ambruk. Mohon agar secepatnya ditangani," ucap seorang warga setempat. (Rudi)