× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah 1 Pasien Covid-19 di Kabupaten Nagekeo Dinyatakan Sembuh

1 Pasien Covid-19 di Kabupaten Nagekeo Dinyatakan Sembuh

251
SHARE
1 Pasien Covid-19 di Kabupaten Nagekeo Dinyatakan Sembuh

NAGEKEO, sidaknews.com - Dari 14 orang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Nagekeo 12 orang telah dinyakatakan negatif (sembuh) setelah menjalani isolasi mandiri.

Dikabarkan oleh juru bicara covid-19 Kabupaten Nagekeo Silvester Teda Sada melalui pesan WhatsApp Humas Nagekeo, Pasien kasus ke-12 hari ini, sabtu (24/10/2020) telah dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasi serta telah dipulangkan ke rumah untuk beraktifitas seperti biasa dan tetap mentaati protokol kesehatan.

"Pasien ke-12 sudah selesai masa isolasi, sehat dan sudah kembali ke rumah untuk beraktifitas seperti biasa dan tetap dalam protokol kesehatan."ungkap Sil.

Sil Teda juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Nagekeo senantiasa mentaati protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, pakai masker setiap keluar atapun di dalam rumah dan jaga jarak ketika sedang berada dikerumunan orang.

"Kami himbaukan agar masyarakat senantiasa taat pada protokol kesehatan cuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak" imbuh Sil.

Dikatakan Sil Teda, Kabupaten Nagekeo saat ini tersisa 2 orang masih menjalani isolasi mandiri dan bagi pelaku perjalanan dari zona merah untuk selalu sadar karantinan mandiri serta wajib lapor ke Pemerintah. (M. Yasin)

VIDEO