× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Kampar 19 Desa se-Kecamatan Kampar Kiri Terima BLT-DD dari Pemkab Kampar

19 Desa se-Kecamatan Kampar Kiri Terima BLT-DD dari Pemkab Kampar

267
SHARE
19 Desa se-Kecamatan Kampar Kiri Terima BLT-DD dari Pemkab Kampar

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk 19 Desa se-Kecamatan Kampar Kiri yang dipusatkan di Desa Geringging, Kecamatan Kampar Kiri, Rabu (20/5/2020).

Kampar Kiri, sidaknews.com - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp600 ribu untuk 3 bulan kedepan yang diterima perwakilam setiap desa se-kec kampar kiri.

Bantuan ini diperuntukkan untuk 19 Desa se-Kecamatan Kampar Kiri yang dipusatkan di Desa Geringging, Kecamatan Kampar Kiri, Rabu (20/5/2020).

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH didampingi juga Sekretaris Dinas PMD Ambar Sutantini, Camat Kampar Kiri Farid Ridha,S.STP. Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman, Kades Sei Geringging Yupen Hadi dan para kades se-kec kampar kiri.

 Pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang diserahkan Bupati kampar secara simbolis tersebut berjumlah Rp 600 ribu untuk 3 bulan kedepan yang diterima perwakilam setiap desa se-kec kampar kiri.

 Bupati kampar bersyukur didalam kondisi wabah covid-19 dan disaat masyarakat membutuhkan perhatian pemerintah secara langsung bisa hadir langsung ditengah masyarakat dan langsung menyerahkan bantuan sosial.

"Harapan Bupati agar bantuan sosial tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam Priorotas untuk mmbeli bahan pokok makannan yang mengandung gizi dan pitamin yang baik. Disimping memberikan bantuan berkenaan kondisi pandemi covid-19 agar masyarakat senentiasa mematuhi anturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam pelaksanaan PSBB."Jelasnya.

"Lebih aman dirumah saja, dan kalaupun sangat perlu keluar rumah wajib menggunakan masker".

 Camat Kampar Kiri Farid Ridha,S.STP juga menyampaikan, bahwa penerima bantuan sosial BLT-DD se-kecamatan kampar kiri lebih kurang 2.075 kepala keluarga (KK) dengan rincian:

 - Desa padang sawah 117 kk

- Sungai Liti 157 kk

- Kuntu darusalam 110 kk

- Lipat kain selatan 140 kk

- Sei Geringging 131 kk

- Domo 100 kk

- Kuntu 102 kk

- Koto setngkai 120 kk

- Sei serik 116 kk

- lipat kain utara 115 kk

- Muara selaya 110 kk

- Sungai raja 126 kk

- Tanjung emas 72 kk

- Sungai harapan 81 kk

- Teluk paman timur 64 kk

- Teluk paman 102 kk

- sungai paku 148 kk

- Sungai raja 20 kk

- Tanjung harapan 44 kk

(Rls/Rahmad)