× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim 2 Kali Masuk Penjara, Residivis Ini Kembali Ditangkap

2 Kali Masuk Penjara, Residivis Ini Kembali Ditangkap

344
SHARE
2 Kali Masuk Penjara, Residivis Ini Kembali Ditangkap

Palembang, sidaknews.com - Unit 5 subdit 3 Jatanras Polda Sumsel tangkap residivis karena mencuri motor baterey tower. Pencurian di lakukan tersangka Mario Tegas (33) pekerja harian lepas warga Jl. Mayor Zurbi Bustan lorong Wirausaha RT 30 RW 03 kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang Rabu (15/07), lalu.

Barang yang di curi tersangka 4 buah baterey tower milik. PT. Protelindo serta 1 motor BG 2731 ACO milik Abdal Makmur penjaga tower.

"Kasubdit 3 jatanras polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan, Tower yang di curi tersangka Mario yang merupakan residivis kasus pencurian dan penggelapan berada di Lebong Siarang kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang. "Terangnya. Senin (27/7)

Modus tersangka mencuri dengan merusak kunci pintu ruangan penyimpanan baterey tower menggunakan limggis yang telah di siapkan.

Kemudian mengambil 4 buah baterey beserta kabelnya, 2 kabel power genset, 4 kerangkeng AC, serta sepeda motor.

"Kasubdit 3 jatanras polda Sumsel Kompol Suryadi menjelaskan tersangka yang di tangkap di rumahnya kamis, (23/07) sekitar jam 18.00 Wib, pelaku pencurian baterey tower dan motor karyawannya. Tersangka merupakan residivis kasus penggelapana dan pemcurian perna dua kali masuk penjara."Ucapnya.

Sekarang kasusnya dua pencuriannya dua bateŕy tower dan pemcurian kendaraan bermotor pasal 363 lanjut Suryadi.

Kanit 5 katanras Kompol Sukri Arivai melanjutkan ikut di amankan sebagai barang bukti 1 motor milik Abdal Masmur, celana tersangka, kunci pintu serta linggis yang di gunakan Mario saat beraksi. (Iskandar Mirza)

VIDEO