× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim 3 Terduga Pelaku Penganiayaan Pengunjung KTV Famili Diamankan Polisi

3 Terduga Pelaku Penganiayaan Pengunjung KTV Famili Diamankan Polisi

167
SHARE
3 Terduga Pelaku Penganiayaan Pengunjung KTV Famili Diamankan Polisi

Misron Hasan Butar-Butar (27) pelaku penganiayaan di KTV Famili saat diamankan Polisi.

Tanah Karo, sidaknews.com - Tiga orang terduga pelaku penganiayaan yakni Misron Hasan Butar-Butar (27) warga Jalan Irian Simpang 4 Komplek PU No 2 Kabanjahe, Berngin Purba (17) warga Jalan Kotacane No 141 Kabanjahe, Fito Tarigan (17) warga Jalan Perumahan Rakyat No 21 Kelurahan Gung Leto Kabanjahe diamankan anggota Sat Reskrim Polres Karo, Kamis (30/7/2020) sekira pukul 09:00 wib dari lokasi yang berbeda.

Ketiga ditangkap terkait atas adanya laporan dari korbannya, yakni Wanda Ginting (19) warga Jalan Samura Kabanjahe dan Muhamad Saputra (30) warga Tanjung Morawa Deliserdang.

Dari laporan korban yang diterima Polisi, bahwa mereka dianiaya oleh pelaku tanpa tau permasalahan sama sekali, sehingga mereka mengalami memar sehingga ditindak lanjuti.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Karo AKP Sastrawan Tarigan,SH.MH, bahwa benar adanya penangkapan tersebut terkait tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama yang mereka lakukan pelaku terhadap korbannya yang terjadi pada hari Kamis (30/7) sekira jam 06:00 wib di Komplek Plaza Kabanjahe.

Dikatakannya, menurut keterangan korban, dimana pada saat itu korban sedang karokean bersama 4 orang temannya di KTV Famili dan tiba-tiba datang 3 orang laki-laki yang tidak mereka kenal keruangan yang mereka tempati. Mereka sempa bertanya kepada Muhamad Saputra dengan bahasa Karo namun dia tidak mengetahui bahasa tersebut sehingga pelaku mendatangi Wanda Ginting dan sempat bercerita "Ujarnya.

Disambung Kasat lagi, selanjutnya Wanda menunjuk orang tersebut kearah Muhamad Saputra, dan ketiga orang tersebut langsung memukulinya bagian wajah korban, menunjang perut, akibat kejadian tersebut mengakibatkan mata sebelah kanan luka dan pelipis sebelah kiri bengkak.

Diluar ruangan, Wanda terus dipukuli oleh mereka dan selanjutnya mereka pergi meninggalkan mereka dan Wanda kerumah sakit Kabanjahe untuk mendapatkan pengobatan.

"Kini pelaku atas nama Misron Hasan Butar-Butar telah diamankan untuk diproses lebih lanjut"Ujar Kasat Reskrim. (AS)

VIDEO