× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post 45 Siswa Ikut Latja di Polres Tanjungpinang

45 Siswa Ikut Latja di Polres Tanjungpinang

SHARE
45 Siswa Ikut Latja di Polres Tanjungpinang

45 Siswa Ikut Latja di Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, sidaknews.com - Sebanyak 45 orang siswa ikut Latihan Kerja (Latja) di Polres Tanjungpinang (13/2/2020) terhitung dari tanggal 13 sampai 22 Februari 2020.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal memimpin apel pembukaan Latja siswa Diktuk Bintara di lapangan polres Tanjungpinang sekaligus di gelar pembukaan kerja siswa Diktuk Bintara Polri tahun 2019/2020.

Dalam amanat Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Tanjungpinang diharapkan kepada siswa yang melaksanakan latihan kerja di Polres Tanjungpinang lebih kurang 10 hari ini jangan melakukan pelanggaran yang berakibat fatal.

Kegiatan ini termasuk pelatihan penerapan ilmu kepolisian yang didapat selama pendidikan di SPN Polda Kepri guna kesiapan operasional setelah siswa di Lantik dari pendidikan.

"Dilaksanakan Latja ini diharapkan kepada siswa Diktuk Polri dapat mengoptimalkan. Teori dan pratek yang di terima selama pendidikan, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam tugas menjadi anggota Polri," sambutan Kapolres.

Para siswa nantinya akan diterjunkan ke Polsek jajaran Polres Tanjungpinang akan di dampingi Mentor yang telah di tunjuk untuk melaksanakan pratek tugas-tugas kepolisian seperti penjagaan, pengaturan, pengawalan, patroli dan TPTKP.

Diharapkan ikuti pelatihan dan pembelajaran serta pratek lapangan dengan baik sehingga menjadi polisi yang promoter. Informasi ini di dapat dari Kabag Humas Polres Tanjungpinang IPDA Suprihadi di ruang kerjanya. (Dewi)