× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hiburan, tebagsel Acara Penutupan Gebyar Musik Kapolres Padangsidimpuan Ditutup AKBP Hilman Wijaya

Acara Penutupan Gebyar Musik Kapolres Padangsidimpuan Ditutup AKBP Hilman Wijaya

1057
SHARE
Acara Penutupan Gebyar Musik Kapolres Padangsidimpuan Ditutup AKBP Hilman Wijaya

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H bersama Ketua Bhayangkari Ny Henny Wijaya saat memberikan hadiah kepada Para pemenang.

 SIDIMPUAN, sidaknews.com - Acara Festival Gebyar Musik 2019 dan Fashion show yang memperebutkan Piala Kapolres Kota Padangsidimpuan yang berlangsung di Warkop 99 Jalan Sudirman samping Pos Lantas Kota Padangsidimpuan resmi ditutup Sabtu 15 Desember 2019, malam.

Danrem 023/KS Kolonel inf Tri Saktiono yang saat itu melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Kodim 0212/TS menyempatkan diri untuk menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya yang telah melakukan kegiatan positif tersebut dimana pelajar, Pemuda dan pemudi juga anak anak bisa menyalurkan bakatnya.

" Melalui Ajang Seni dan Musik ini persahabatan mudah didapat. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mencari bibit pemusik dan penyanyi handal dari kota ini."Ujar Danrem.

Pantauan wartawan di Lokasi kegiatan, Bahwa Malam grandFinal Gebyar Musik ini dimulai pukul 15.00 wib yang dihadiri Langsung Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH sekaligus untuk menutup kegiatan,
tampak juga Ketua Bhayangkari Cab. Padangsidimpuan Nyonya Henny Wijaya Serta para PJU, Personil Polres, Ketua MPC Pemuda Pancasila Ferdiansyah Siregar beserta anggota.

Tampak juga Drummer kawakan Eel Ritonga serta peserta dan masyarakat yang acaranya dimulai pukul 13.00 Wib dengan perlombaan Final Fashion Show Umum dan final Band tingkat Pelajar yang di lanjutkan dengan acara penghibur yang sangat menghibur para peserta dan Pengunjung lucky draw dengan hadian menarik seperti satu unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan lain-lain.

Juri dalam Band yang terdiri dari Iwan, Naldi dan Chandra Nasution menyampaikan, dari Hasil perlombaan Band masing-masing Band Remaja + Guru (Pelajar) diraih Smanda Zon Band (SMAN 2 Padangsidimpuan)
First Runner Up: Smanda Band Second Runner Up: Kam Band, Favorite Band: Bear Band, Favorite Vokalist: Duet Vokal dari Smanda Zon, Favorite Guitarist: siswa dari Kam Band,Favorite Bassist: Jeremia dari Smanda Zone,Favorite Drummer: Fitri Anands darI Smanda Band, Favorite Keyboardist: Gian Ananda dari Smanda Band.

Pemenang Band Tingkat Umum diraih oleh Azzura Band,First Runner Up: Rekta Band,Second Runner Up: One Kick Killer Band, Favorite Band: Over False Band,Favorite Vokalist : Wahyu Hidayat dari One Kick Killer Band, Favorite Guitarist: Jimmy dari Azzura Band.

Sementara untuk Juara Favorite Bassist diraih oleh Muklis dari Azzura Band, dan juara Favorite Drummer diraih oleh Agus dari Rekta Band, selanjutnya untuk Favorite Keyboardist: Anggi dari Salpot Band.

Pemenang Band Tingkat Umum masing-masing juara 1 sampai Favourite Azzura Band, Rekta Band, One Kick Killer Band dan Over False Band.

Favorite Vokalist: Wahyu Hidayat dari One Kick Killer Band, Favorite Guitarist: Jimmy dari Azzura Band, Favorite Bassist: Muklis dari Azzura Band, Favorite Drummer: Agus dari Rekta Band, Favorite Keyboardist: Anggi dari Salpot Band.

Ketua Bhayangkari Cab. Psp Nyonya Henny Hilman Wijaya, Aipda Sugianto,Vivin dan Misel di percaya untuk menjadi juri dari perlombaan Fashion Show, ketiganya mengumumkan pemenang Fashion Show tingkat Remaja & Dewasa masing-masing Lala Shari, First Runner Up Icand Azura, Second Runner Up: Amelia Putri Favorite: Pratama

6 Finalist Top Ten: Indri Isthias Ningrum, Mudia Azkia, Fitri Nurhalizah, Aiska Fawazah, Fauziah Harahap dan Haninur Nadana.

Sedangkan untuk Fashion Show Anak Winner: Naura, First Runner Up : Shifa Nabila Second Runner Up : Keysha Asyifa,Favorite : La Nina dan untuk 6 Finalist Top Ten di raih oleh Nandita Frisela, Kezia Honey, Zeres Mikaya, Zeezee Simatupang, Maria Anggrisa dan Attia Nafeeza.

Kepada masing-masing Pemenang diberikan Trophy, hadiah, piagam dan dana pembinaan. Acara berakhir Minggu pukul 01.00 Wib dan di lanjutkan dengan fhoto bersama. (Sabar)