× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Ada Pesta Pernikahan, Ini Penegasan LAM Bintan

Ada Pesta Pernikahan, Ini Penegasan LAM Bintan

SHARE
Ada Pesta Pernikahan, Ini Penegasan LAM Bintan

Terlihat kertas informasi di samping tangga kanan gedung LAM Bintan.

Bintan, sidaknews.com - Polsek Bintan Timur dan TNI setempat bersama istansi terkait bertindak tegas pada warga yang masih melakukan aktifitas berkumpul ataupun kegiatan yang mengundang massa guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Bintan timur khususnya, Selasa (24/03/2020).

Pemantauan aktifitas warga sampai larut malam pada satu hari sebelumnya. Pemantauan patroli skala besar gabungan TNI-Polri tersebut dilaksanakan di beberapa titik keramaian. Namun, Hari ini ada kegiatan pesta pernikahan di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Saat awak media turun langsung ke lokasi memang terlihat tidak begitu banyak tamu undangan yang datang.

Begitu masuk ada kertas informasi berupa himbauan tentunya terkait penyampaian agar tidak berjabat tangan, Mengusap dengan hand sanitizer serta kursi diatur secara berjarak.

" Yang sudah pesan masih ada untuk bulan - bulan mendatang. Namun, Kita akan infokan dengan yang berhajad untuk menunda atau membatalkan. LAM Kabupaten Bintan ikut ketentuan pemerintah pusat dan daerah demi kebaikan bersama sampai berakhirnya Corona, " Ujar Musaffa Abbas selaku dari pengurus LAM Bintan lewat pesan singkatnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota, Teddy Saputra juga sudah mengetahui adanya hal tersebut. " Anggota sedang kesana, Terima kasih pak, " Ujarnya kepada awak media. (Alek)

VIDEO