× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda wisata Agro Resort Promo Berikan Diskon Harga Kamar dan Makanan

Agro Resort Promo Berikan Diskon Harga Kamar dan Makanan

512
SHARE
Agro Resort Promo Berikan Diskon Harga Kamar dan Makanan

Kepala Marketing dan Operasional Agro Resort, Jhony (kiri)

Bintan, sidaknews.com – Kabar virus corona yang sampai hari ini terus menjadi sajian publik berdampak pada merosotnya (kunjungan pengunjung) pendapatan pemilik ataupun pelaku usaha pariwisata dan perhotelan. Terlebih, Sejumlah Resort yang ada di Provinsi Kepulauan Riau khususnya daerah Kabupaten Bintan. Salah satunya Agro Resort yang berada di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (27/02/2020).

Kepala Marketing dan Operasional Agro Resort, Jhony saat ditemui awak media di Lobby mengakui adanya penurunan jumlah para pengunjung ditempatnya. “ Ya, Biasanya setiap kamar disini selalu ada sekitaran 900 pengunjung jauh sebelum kabar virus corona, Tidak seperti sekarang ini sering sepi, “ Ujarnya dengan wajah yang tenang.

Masih sambungnya, Terlepas dari hal tersebut juga berimbas pada 100 orang karyawan harian lepas yang dipekerjakan untuk sementara diistirahatkan demi mengimbangi anggaran operasional harian disana. “ Kalau sudah normal kembali pasti kita panggil lagi mereka.

Agro Resort saat ini tengah memberi diskon per-kamarnya yakni 40 persen disertai hal yang sama terhadap makanan/minuman 10 persen, “ Tuturnya turut promosikan diskon yang dimaksud. (Alek)