× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Agus Mora Harahap: Daripada Merampok dan Jual Narkoba Lebih Baik Jual Sayuran

Agus Mora Harahap: Daripada Merampok dan Jual Narkoba Lebih Baik Jual Sayuran

SHARE
Agus Mora Harahap: Daripada Merampok dan Jual Narkoba Lebih Baik Jual Sayuran

Agus Mora Harahap penjual sayur keliling di kota Padangsidimpuan.

SIDIMPUAN, sidaknews.com - Agus Mora Harahap pria lajang kelahiran tahun 1990 Warga desa pargarutan Jae (Tapsel) rela berjualan sayur keliling mengitari Kota padangsidimpuan

" saya sangat bersyukur dan bisa menikmati hasil usaha yang saya tekuni walaupun menjajakan sayur mayur, sebut Agus Mora Harahap kepada Wartawan. Kamis (12/12).

"Kita harus mensyukuri setiap apapun yang kita laksanakan, Walaupun seperti saya ini pedagang sayur mayur keliling. Biarpun untung pas - padan untuk kebutuhan sehari-hari untuk tetap bisa makan yang penting halal ujarnya, ketika singgah di kantin garuda di depan Polres Kota Padangsidimpuan.

Lanjutnya, Walaupun saya hanya bisa meraup keuntungan sehari-hari dengan berjualan sayur hanya Rp20.000, saya bersyukur dan bisa hidup tenang dari pada saya melakukan tindak pidana seperti merampok dan Jual narkoba karena itu bisa merugikan orang dan hidup kita sendiri dan hidup kita Pastinya tidak tenang, sebut Agus.

Sayur mayur yang dijajakan Agus berupa daun ubi yang biasa dijualnya Rp.2000/ikat, Daun pepaya Rp. 2500/ikat, Buah pepaya kampung Rp. 6000/buah, bunga Kates Rp. 2000, dagangan ini semua di jajaki keliling agus dengan menggunakan ember.

Agus Mora Harahap tetap optimis dan percaya diri bisa mengembangkan usaha yang ditekuninya dikemudian hari, karena segala sesuatunya harus dimulai nari Nol, ungkap Agus.

" Kalau kita mensyukuri apa yang kita kerjakan mudah - mudahan akan mendapat berkah dari yang kuasa," jelas Agus Mora Harahap. (sabar)