× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, sumut Ahmad Husein Sampaikan Visi dan Misi di Partai Gerindra Madina

Ahmad Husein Sampaikan Visi dan Misi di Partai Gerindra Madina

570
SHARE
Ahmad Husein Sampaikan Visi dan Misi di Partai Gerindra Madina

Bakal calon Bupati Madina H.Ahmad Husein Nasution menyampaikan visi misi di hadapan Ketua DPC Gerindra Erwin Efendi Lubis dan tim penjaringan Bacalon Bupati serta sejumlah fungsionaris partai Gerindra.

Mandailing Natal, sidaknews.com - H.Ahmad Husein Nasution sebagai salah Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandailing Natal, yang mendaftar ke Partai Gerindra sampaikan visi dan misi.

Penyampaian visi misi dilakukan dihadapan Ketua DPC partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis dan tim penjaringan Bacalon Bupati serta sejumlah fungsionaris partai Gerindra di sekretariat DPC partai Gerindra Mandailing Natal, Senin (25/11).

Bacalon Bupati Madina, Ahmad Husein Nasution yang datang di dampingi tim pemenangan, menyampaikan, sebagai calon Bupati Mandailing Natal saat ini harus paham bahwa nantinya sebagai penyelenggara pemerintah dituntut harus mampu membangun tata kelola pemerintahan transparan, akuntabel, berwibawa, efesien dan efektif, mandiri, kompetitif serta sebagai agent of change and reform.

Selain itu calon juga harus menguasai dan memahami posisi strategis Kabupaten Madina dalam satu kesatuan sistem membangun wilayah dengan potensi sumber daya yang dimiliki keunggulan kompetitive yang merupakan modal dasar pembangunan diberbagai sektor.

Sedangkan, su-isu strategis daerah dan mendesak yang harus diselesaikan diantaranya adalah terbatasnya kwalitas pencari kerja sehingga kalah bersaing.

Terbatasnya peran masyarakat desa/kelurahan dalam penyusunan kebijakan publik dan adanya kesenjangan pertumbuhan dan pembangunan antar wilayah.

Berdasarkan isu strategis/permasalahan & keterbatasan maka visinya lima tahun kedepan adalah terwujudnya masyarakat Mandailing Natal yang cerdas, religius, berbudaya dan bermartabat serta sehat, sejahtera dan lestari.

Sedangkan salah satu misinya adalah meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, demokratis, transparan, akuntabel, efesien dan efektif.

Meningkatkan kemampuan aparatur pemerintah dalam pelayanan prima kepada masyarakat dan percepatan pembangunan perekonomian dengan mendorong pertumbuhan investasi daerah yang dipadukan dengan koperasi dan pengembangan pasar tradisional modren. (putra)

VIDEO