× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Ajak Pelajar Jauhi Narkoba, Dinas Pemuda dan Olah Raga Karo Adakan Festival Tari dan Vokal

Ajak Pelajar Jauhi Narkoba, Dinas Pemuda dan Olah Raga Karo Adakan Festival Tari dan Vokal

209
SHARE
Ajak Pelajar Jauhi Narkoba, Dinas Pemuda dan Olah Raga Karo Adakan Festival Tari dan Vokal

Salah satu panitia pendamping R.Beru Ginting menyerahkan buku Piso Surit Kepada kepala BNNK Karo AKBP Heppi Karo-Karo.SE (Foto/Ist)

Tanah Karo, sidaknews.com - Maraknya peredaran narkoba yang dilakukan secara gelap oleh orang yang tidak bertanggung jawa, hal ini merupakan salah satu ancaman terhadap kita dan begitu juga generasi muda.

Untuk itu baik orang tua maupun guru disekolah siswa dan siswi didik harus peka dan tanggap dan jangan pernah sepele masalah tersebut, kita jangan bosan dan selalu berikan pemahaman yang terbaik buat anak-anak kita agar jangan sempat terjerumus.

Begitu juga ,kita selaku orang tua harus tanggap terhadap lingkungan disekitar kita,sebab peredaran narkoba tidak mengenal lokasi dan tempat ,dimana para pecandu itu awalnya coba-coba dan lama kelamaan menjadi ketagihan sehingga menjadi budak narkoba.

Dalam hal ini Pemkab Karo melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Karo melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada Siswa dan Siswi SMP dan SMA bertempat di Hotel Swite Pakkar Jalan Let Jen Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi,Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 10:00 wib.

Disela-sela kegiatan,wartawan sempat mengkonfirmasi salah satu panitia pendamping kegiatan,R.Ginting dan S.Beru Gurusinga mengatakan, bahwa sebelumnya juga sudah dilakukan bakti Sosial di Aji jahe pada hari sabtu (27/11) lalu dengan pembicara Analgin Ginting dari Jakarta, setelah itu juga dilakukan acara sosialisasi cinematography di Hotel Grand Orri Desa Lau Gumba Kecamatan Berastagi dengan pembicara Heri Ketaren dan Martaulina dari Jakarta."Ujarnya. (AS)

VIDEO