× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut AKBP Fatma Nasution Hadiri Sosialisasi Cipkon Kamtibmas di Polres Padangsidimpuan

AKBP Fatma Nasution Hadiri Sosialisasi Cipkon Kamtibmas di Polres Padangsidimpuan

412
SHARE
AKBP Fatma Nasution Hadiri Sosialisasi Cipkon Kamtibmas di Polres Padangsidimpuan

Kasubdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Sumut, AKBP Fatma Nasution, SH, MH.ketika pembicara pada acara sosialisasi citpta Kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padangsidimpuan, Rabu,(19/02/2020)

 Sidimpuan, sidaknews.com - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres kota Padangsidimpuan, Satbinmas Polres Padangsidimpuan menggelar sosialisasi cipta Kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padangsidimpuan, Rabu (19 Februari 2020), sekira Pukul 09.30 Wib.

Acara Sosialisasi Cipkon Harkamtibmas di hadiri langsung Kasubdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Sumut, AKBP Fatma Nasution, SH,MH., yang berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polres Padangsidimpuan, Rabu,(19 Februari 2020), sekira, Pukul 09.30 Wib.

Hadir juga Wakapolres Kompol Matnur dalimunte Mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH Acara sosialisasi Cipkon Harkamtibmas ini langsung dibuka Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Matnur dalimunte di teruskan Paparan dari Polmas Dit Binmas Polda Sumut AKBP Fatma Nasution,SH, MH dihadapan perwakilan Masyarakat kota Padangsidimpuan yang di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

 

Dalam sambutannya Kasubdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Sumut, AKBP Fatma Nasution, SH, MH mengatakan Sosialisasi ini di gelar untuk bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik, di tengah-tengah Masyarakat dan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan juga memediasi permasalahan yang timbul.

 AKBP Fatma Nasution, SH,MH dalam kesempatan itu mengajak semua Lapisan Masyarakat kota Padangsidimpuan tentang perlunya saling bekerja sama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan meminta agar menghidupkan kembali Pos kamling dan budaya gotong royong di kota Padangsidimpun.pungkasnya.

Sementara Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Matnur Dalimunte menuturkan sangat mengapresiasi Masyarakat, karena sampai saat ini kota Padangsidimpuan masih dalam keadaan kondusif, itu semua berkat Kepedulian kita bersama dan mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban dengan melakukan pendekatan pendekatan Persuasif dengan mengedepankan dalihan natolu, tuturnya.

 Pantauan Wartawan bahwa giat sosialisasi cipta Kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) itu di hadiri juga Kepling, Bhabinkamtibmas, Mahasiswa dan Perwakilan dari kelurahan, desa se-kota Padangsidimpuan. (Sabar)

VIDEO