× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Akibat Jalan Rusak, Truk Bermuatan Pisang Terbalik di Jalan MT Haryono Padangsidimpuan

Akibat Jalan Rusak, Truk Bermuatan Pisang Terbalik di Jalan MT Haryono Padangsidimpuan

802
SHARE
Akibat Jalan Rusak, Truk Bermuatan Pisang Terbalik di Jalan MT Haryono Padangsidimpuan

Truk bermuatan Pisang dengan Nomor Polisi BM 8622 TW Yang di kemudikan Hasan Basri ditengarai tak dapat mengendalikan kendaraan hingga menyebabkan terbalik ke badan Jalan di kawasan Jalan MT Haryono Kelurahan Bincar, Kota Padangsidimpuan, Rabu (18/3/202

 Sidimpuan, sidaknews.com - Kecelakaan tunggal melibatkan truk pengangkut Buah Pisang terjadi di Jalan MT Haryono Kelurahan Bincar, Kecamatan. Padangsidimpuan Utara, kota Padangsidimpuan. Rabu (18/3/2020) sekira
14.00 Wib.

Informasi yang di peroleh, kecelakaan bermula saat truk Colt diesel Jenis Mitsubishi warna kuning dengan nomor Polisi BM 8622 TW Yang di kemudikan Hasan Basri ditengarai tak dapat mengendalikan kendaraan hingga menyebabkan terbalik ke badan Jalan.

Kapolres AKBP Juliani Prihartini S.IK, MH melalui Kasat Lantas Junaidi SH membenarkan truk terbalik akibat menghindari lobang di Jalan MT Haryono Kota Padangsidimpuan, Kelurahan Bincar Kecamatan Padangsidimpuan Utara, kota Padangsidimpuan.

"Truk Colt diesel dengan Nomor Polisi BM 8622 TW itu bermuatan Pisang di kemudikan Hasan Basri datang dari arah Jalan. Sutan M. Arif mengarah Sitamiang pada saat melintas di TKP tiba-tiba mobil truk tersebut oleng dan berbalik ke badan jalan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas, tidak ada korban Jiwa dalam Peristiwa ini, "Jelas kasatlantas

Dengan kejadian ini lanjut Kasat pihaknya mengingatkan agar pengendara Mobil bermuatan berat untuk mengurangi kecepatannya saat memasuki kawasan tersebut. Karena jalannya rusak parah dan berlobang, selain jalan yang sempit di lokasi ini sudah sering mengakibatkan laka lantas.

Beruntung sopir truk bisa menghindari laka lantas, karena bila terjadi laka tidak hanya berdampak pada kita namun juga orang lain dan rumah Warga di sekitar lokasi kejadian, pungkasnya.

Saat ini, kasus kecelakaan tunggal truk pengangkut Pisang ini sudah ditangani Satlantas Polres Padangsidimpuan dan truk tersebut sudah berhasil di evakuasi petugas atas bantuan masyrakat sekitar, kini kondisi jalan di MT Haryono kelurahan Bincar sudah normal kembali namun para pengendara bermuatan berat di minta untuk Waspada karena kondisi jalannya rusak berat dan berlubang. (Sabar)