× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Akses Jalan Menuju Pemandian Air Panas Doulu Telah Disulap

Akses Jalan Menuju Pemandian Air Panas Doulu Telah Disulap

SHARE
Akses Jalan Menuju Pemandian Air Panas Doulu Telah Disulap

Akses Jalan Menuju Pemandian Air Panas Doulu.

Karo, sidaknews.com - Masyarakat yang tinggal disekitar objek wisata pemandian air panas di Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo kini boleh bernapas lega.

Pasalnya, akses jalan desa yang bertahun-tahun tak pernah disentuh pemerintah daerah. Bahkan sempat viral karena sudah 'kupak-kapik' kini 'disulap' menjadi licin (hotmix).

Sebelum di Aspal.

Meskipun baru tahun ini 'diterge' pemerintah daerah. Masyarakat Desa Semangat Gunung tetap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karo Terkelin Brahmana, selaku pengambil kebijakan dalam pembangunan daerah.

Seorang tokoh masyarakat setempat, R. Surbakti (58), Minggu (29/09/2019) mengucapkan terima kasih kepada Pemda Karo atas pembangunan jalan menuju desanya telah selesai. Sehingga memudahkan masyarakat dan wisatawan yang datang berkunjung.

"Tak ada kata terlambat bila ada kemauan untuk berbuat. Saya sangat senang dan berterima kasih. Wisatawan yang akan berkunjungpun pasti senang, dan rajin kemari,"ujarnya.

Arnes Tarigan (40) warga yang sama juga mengapresiasi kinerja Pemda Karo. Meskipun pernah didemo warga, itu merupakan bagian dari kritik dan masukan demi terwujudnya pembangunan.

"Kita harus apresiasi, karna ini salah satu contoh ada keseriusan Pemeritah Kabupaten Karo. Saya juga berharap supaya pembangunan infrastruktur lainnya dapat ditingkatkan"ujarnya.

Begitu juga dengan infrastruktur lainnya yang belum selesai diperbaiki. Jika pembangunan jalan bagus, tentunya ekonomi masyarakat ikut maju.

"Terutama di Desa Doulu dan Semangat Gunung. Saya berharap semua masyarakat dan khususnya yang menetap disini dapat menjaga serta merawat infrastruktur yang dibangun disini" ucap Tarigan mengakhiri. (Anita)