× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Aksi Demo di Kantor Gubernur Kepri, Mahasiswa Sempat Getar-getir Saat Dihadang Brimob

Aksi Demo di Kantor Gubernur Kepri, Mahasiswa Sempat Getar-getir Saat Dihadang Brimob

532
SHARE
Aksi Demo di Kantor Gubernur Kepri, Mahasiswa Sempat Getar-getir Saat Dihadang Brimob

Aksi Demo Mahasiswa menolak UU Hak Cipta Kerja di depan Kantor Gubernur Kepri

Tanjungpinang, Sidaknews.com - Ratusan Mahasiswa dengan menggunakan pakaian Almamater kampus masing-masing melakukan Aksi Demo menolak undang-undang Hak Cipta pekerja, dari kantor DPRD Provinsi Kepri namun tidak dapat masuk hanya tiba di halaman kantor DPRD Kepri, sehingga para Mahasiswa melanjutkan aspirasinya di depan kantor Gubernur Kepri, Rabu (21/10).

Pengawasan Aksi Demo dengan ratusan anggota TNI-Polri bahkan Brimob Polda Kepri di kerahkan dan siaga dengan senjata lengkap serta dua unit mobil Water Canon di siapkan membuat para Mahasiswa getir dalam Aksi Demo-nya.

"Kami tidak akan berbuat anarkis hanya berharap dapat berjumpa dengan Pjs Gubernur Kepri agar mendengar aspirasi rakyat, saya khawatir para Aksi Demo yang ada perempuan ini akan terluka dan ketakutan melihat kondisi seperti ini," katanya.

Aksi para Mahasiswa yang menolak undang undang hak cipta pekerja adalah menjalankan undang-undang Hak Rakyat, akan tetap berada di jalan masuk kantor Gubernur Kepri hingga Pjs Gubernur Kepri Baktiar kluar dan berhadapan dengan para Mahasiswa.

Kami akan tetap berada disini Samapi Pjs Gubernur Kepri itu turun dan mendengarkan aspirasi kami. Jika Samapi sore ini Pjs Gubernur tidak turun kami akan menunggu hingga malam hari," kata salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

Sampai berita ini di unggah Pjs Gubernur Kepri Bhatiar tidak juga hadir menjumpai para mahasiswa yang berkumpul dengan dengan membatasi diri mereka dengan tali rapia. Sementara para pengaman demo tetap siaga serta memberi pagar betis guna menghalang para aksi demo itu. (Dewi)