× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda tebagsel Aksi Heroik Kapolsek Batu Nadua Berikan Himbauan Kepada Warga Terkait Penularan Virus Covid-19

Aksi Heroik Kapolsek Batu Nadua Berikan Himbauan Kepada Warga Terkait Penularan Virus Covid-19

464
SHARE
Aksi Heroik Kapolsek Batu Nadua Berikan Himbauan Kepada Warga Terkait Penularan Virus Covid-19

Aksi heroik dengan menyandang speaker mini online Kapolsek Batuandua AKP Viktor Simanjuntak ketika memberikan Himbauan COVID -19 di SPBU jalan Raja Inal Siregar, Kota Padangsidimpuan, Jumat (20/3)

Sidimpuan, sidaknews.com - Penyebaran Covid-19 atau lebih dikenal virus Corona saat ini cukup meresahkan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Batunadua AKP Viktor Simanjuntak bersama jajaran Polres Padangsidimpuan di SPBU Jalan Raja Inal Siregar Kelurahan Batunadua dengan cara terjun langsung menyandang Speaker Mini Aktif Online untuk menghimbau masyrakat agar menjaga pola hidup sehat. Khususnya terhadap lapisan masyarakat.

Aksi heroik AKP Viktor Simanjuntak cukup mendapat perhatian dari para pengendara yang saat itu mengisi Bahan bakar Minyak, dengan nada lantang tegas Kapolsek menyerukan agar masyrakat menjaga pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona, masyarakat kami Himbau untuk tenang, jangan panik. dan mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga diri, dengan cara meningkatkan kebersihan lingkungan masing-masing,”Kata Kapolsek Batunadua ini Jumat (20/03/2020)sore kemarin

Dikatakan Akp Viktor Simanuntak meskipun sampai saat ini belum ditemukan dampak dan gejalanya di kota Padangsidimpuan Khususnya di Kecamatan Padangsidimpuan batunadua terhadap virus corona, namun kita semua perlu selalu waspada dan melakukan antisipasi terkait penularan dan penyebaran virus tersebut.

Maka dari itu untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran virus Corona, Polsek batunadua melakukan himbauan kepada masyarakat ditambahkannya Ia meminta seluruh masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan supaya tidak terjangkit virus corona. Juga sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi agar virus Corona tidak menyebar dan menjadi wabah di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua khususnya di kota Padangsidimpuan pada umumnya.

Selain itu, warga juga diimbau menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, hingga ke tempat ibadah yang rentan terhadap terjangkitnya virus.

Harapan kami, dengan merabaknya virus Corona ini kita berharap semoga lapisan masyarakat terhindar dari penyakit tersebut. Oleh karena itu, mari kita senantiasa menjaga kesehatan diri kita, tempat tinggal dan tempat-tempat umum lainnya, diakhir Himbuannya Kapolsek juga meminta kepada para Orangtuanya untuk melarang Anak-anaknya untuk terlibat balap liar dan mari kita berkendaraan dengan tertib jangan ugal-ugalan, Pintanya. (sabar)