× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Aktivis Pertanyakan Tindaklanjut Laporan Berkas Keluhan Masyarakat di Bintan Timur

Aktivis Pertanyakan Tindaklanjut Laporan Berkas Keluhan Masyarakat di Bintan Timur

490
SHARE
Aktivis Pertanyakan Tindaklanjut Laporan Berkas Keluhan Masyarakat di Bintan Timur

Seorang Aktivis saat sedang membicarakan soal tanggapan laporan berkas keluhan masyarakat ke Camat Bintan Timur.

Bintan, sidaknews.com - Pada tanggal 23 bulan Juli lalu, Seorang Aktivis Sosial dan Lingkungan Bintan, Lelo Polisa Lubis, Sc sudah menyerahkan berkas laporan keluhan masyarakat di bagian depan meja pelayanan. Yang kemudian, Diterima langsung oleh Camat Bintan Timur, Muhammad Sofyan, SE tanpa perantara, Senin (14/09/2020).

Sekian lama hingga detik ini lama menunggu tanggapan maupun solusinya, Membuat Aktivis tersebut nekad mendatangi Kantor Camat setempat untuk mempertanyakan tindaklanjut mengenai hal diatas.

" Ditengah Pandemi Covid-19, Masih juga belum membuat masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan baik, Sehingga banyak yang pendapatan ekonomi nya menjadi lesu. Terlebih para pengusaha yang mengurangi para pekerjanya akibat dari itu semua. Pemerintah sudah ikut serta dalam memberikan bantuan langsung tapi ada yang tidak dapat merasakan bantuan tersebut, " Ujar Lelo memberikan keterangannya.

Masih sambungnya, Sejumlah warga yang belum mendapatkan bantuan dan sudah memberikan data berkas mereka, Kembali ke pihak Dinas terkait agar segera dapat membantu. Namun, Tidak jua mendapat kepastian hasil dari pengajuan ulang berkas yang dimaksud.

" Di sisi lain, Camat mengatakan bahwa sudah berkomunikasi dengan pihak dinas sosial dan mungkin dalam waktu dekat akan memberikan bantuan sembako kepada pihak yang mengajukan, " Tambahnya lagi.

Ditempat terpisah, Saat dijumpai awak media dengan nada yang sangat tenang di sela - sela kesibukannya, Sofyan mengaku sudah menyampaikan dan membicarakan dengan dinas sosial.

" Dalam bentuk sembako kedepannya itu kira - kira bahasa yang kami dapatkan daripada beliau mudah - mudahan, " Tutur Sofyan singkat tanpa berpanjang lebar. (Alek)

VIDEO