× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Aktivis Pro-Rakyat: Pemerintah Aceh Diminta Tukar Jubir Covid-19

Aktivis Pro-Rakyat: Pemerintah Aceh Diminta Tukar Jubir Covid-19

477
SHARE
Aktivis Pro-Rakyat: Pemerintah Aceh Diminta Tukar Jubir Covid-19

Pro-Rakyat Tarmizi Age.

BANTEN, sidaknews.com - Menanggapi kisruh dan kecolongan sikap dan pernyataan jubir Covid-19 Saifullah Abdulgani, tentang persiapan tanah kuburan untuk pasien Corona (kuburan massal) oleh pemerintah Aceh, dianggap tindakan hura-hura, dalam kondisi bangsa sedang resah dan ketakutan, tulis aktivis Pro-Rakyat Tarmizi Age, Minggu (29/3/2020).

"Ini adalah tinddakan tidak terpuji yang dilakukan oleh orang yang melekat jabatan publik dan digaji dari hasil uang rakayat, nasehat saya ada baiknya pak jubir segera mengundurkan diri", tambah mantan Aktivis GAM Denmark yang akrab disapa Mukarram ini.

Jika tidak memungkinkan mengundurkan diri atas sesuatu alasan, pengambil kebijakan di pemerintah Aceh bisa saja melakukan penukaran dengan sosok yang lebih berkwalitas dan menghargai perasaan rakyat.

Kalau di luar negeri, jika kesalaha fatal yang begini, menyangkut perasaan publik, mereka cepat-cepat meletak jabatan, semoga saja Jubir Covid-19 Aceh legowo, harap Tarmizi Age.

Apa lagi menurut sejumlah informasi, kurangnya koordinasi eksekutif dengan legislatif dalam berbagai kebijakan Covid-19 di Aceh, telah menjadi pengetahuan publik, melalu berbagai sumber.

Jangan jadikan rakyat sebagai ladang pencarian nafkah oknum tertentu, marilah ciptakan suasana yang adem, damai, bahagia dan kasih sayang, atau lebih tepatnya yang Baldatun Thaibatun Warabbul Ghafur, tutup mantan Jubir Pasukan strategi Andalam Prabowo Sandi Aceh, itu. (Rls/Red)

VIDEO