× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Aktivis Pro-Rakyat Puji Sikap PAS dan APA Jakarta Terhadap Tragedi Pengeroyokan Putra Aceh di Tangsel

Aktivis Pro-Rakyat Puji Sikap PAS dan APA Jakarta Terhadap Tragedi Pengeroyokan Putra Aceh di Tangsel

1080
SHARE
Aktivis Pro-Rakyat Puji Sikap PAS dan APA Jakarta Terhadap Tragedi Pengeroyokan Putra Aceh di Tangsel

Aktivis Pro-Rakyat asal aceh, Tarmizi Age.

BANTEN, sidaknews.com - Kami atas nama aktivis Pro-Rakyat asal aceh, menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum yang diketahui bernama Muhammad Basri (36), asal Aceh, untuk selama-lamanya, setelah dipercayai mendapat pengeroyokan di Tangsel, tulis Tarmizi Age alias Mukarram, Minggu (10/5/2020),

Sikap prihatin yang tinggi dan tindakan serta proses yang cepat di lakukan Persatuan Aceh Serantau (PAS) dan Aliansi Pemuda Aceh Jakarta (APA Jakarta), terhadap penanganan almarhum, seorang warga aceh yang mendapat pengeroyokan di Tangsel, yang kabarnya karena diteriaki maling, dan kini di tangani polisi, patut mendapat pujian dari seluruh rakyat aceh, tegas eks Denmark, Tarmizi Age.

Sikap mulia yang dilakukan PAS dan APA Jakarta membuat semua kita rakyat aceh terharu dan tergugah, semoga Allah membalas kebaikannya, sebut AL Mukarram.

Kepada Pemerintah Aceh di minta agar peduli terhadap sejumlah warganya yang hidup di perantauan, termasuk di Jakarta, yang dihadapkan dengan berbagai problematika, kami merasa tidak sepatutnya pemerintah bertindak lambat terhadap hal-hal urgen seperti, yang dialami saudara Muhammad Basri, untung saja ada PAS dan APA Jakarta, jelas Tarmizi Age.

Saran Tarmizi Age, tempatkanlah putra-putra aceh terbaik di jajaran pemerinhan, sehingga tidak lambat dalam mengambil keputusan, terimakasih, tutup, mantan Ketua Komite Monitoring Perdamaian dan Demokrasi perwakilan Eropa, itu. (Rls)