× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda ekonomi Amazfit Pamerkan Visinya untuk Teknologi Kebugaran dan Produk Wearable di Ajang CES 2021

Amazfit Pamerkan Visinya untuk Teknologi Kebugaran dan Produk Wearable di Ajang CES 2021

151
SHARE
Amazfit Pamerkan Visinya untuk Teknologi Kebugaran dan Produk Wearable di Ajang CES 2021

Amazfit Pamerkan Visinya untuk Teknologi Kebugaran dan Produk Wearable di Ajang CES 2021

-Amazfit meluncurkan serangkaian produk yang penuh terobosan, mengusung masa kejayaan bagi kesehatan dan teknologi

LAS VEGAS,sidaknews.com - Amazfit, merek global dalam segmen smart wearable, telah tampil dengan sukses di ajang all-digital CES pada tahun ini. Amazfit meluncurkan serangkaian produk dan teknologi inovatif dalam beragam kategori. Lini produk baru dari Amazfit mencakup smartwatch terbaru dalam Lini GTS 2 dan GTR 2, yakni Amazfit GTR 2e dan GTS 2e—menampilkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang mutakhir.

Produk lain yang dipamerkan ialah smartwatch untuk kebugaran Amazfit Bip U Series yang sangat ringan dan serbaguna; Amazfit Neo retro-chic dengan fitur-fitur modern dan canggih; earbud Amazfit ZenBuds yang ergonomis, serta memiliki fitur noise-masking dan audio yang dikurasi untuk aktivitas bekerja dan beristirahat, dilengkapi fitur smart real-time sleep monitoring; Amazfit PowerBuds yang menarik dan dinamis, memiliki sports sound system yang berstandar profesional untuk menghadirkan audio yang luar biasa; treadmill yang dapat dilipat Amazfit AirRun dengan surround sound speakers dan desain minimalis; Amazfit Smart Scale, menyajikan data kesehatan secara holistis di kaki Anda; serta jam tangan futuristis Amazfit X yang memiliki layar melengkung 3D AMOLED yang berdefinisi tinggi dan sangat lebar.

Tema yang diusung Amazfit di ajang CES 2021, "Stronger, Together", mengulas komitmen untuk menawarkan berbagai produk dan layanan efektif kepada konsumen di segmen wearable. Komitmen ini semakin relevan di tengah pandemi global.

Silakan melihat lini produk Amazfit di ajang all-digital CES yang berlangsung pada 11-14 Januari di amazfit.com.

Amazfit GTR 2e dan GTS 2e: Kombinasi Ideal antara Mode dan Kesehatan

Dengan menghadirkan kebugaran bagi semua orang, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e hadir bersama Amazfit GTS 2 mini sebagai produk-produk terbaru dalam Lini Amazfit GTS 2 dan GTR 2. Lini smartwatch ini dipimpin oleh Amazfit GTR 2 dan GTS 2 yang berdesain klasik dan serbaguna, memadukan mode dan kesehatan.

Mengacu pada GTR 2, Amazfit juga akan meluncurkan GTR 2 LTE pada tahun ini. GTR 2 LTE akan memiliki koneksi jaringan 4G demi cakupan komunikasi yang luar biasa pada smartwatch.

Seri Amazfit Bip U: Langkah Pertama Anda untuk Smart Fitness

Seri Amazfit Bip U memiliki layar berwarna yang lebar, berukuran 1,43 inci, sehingga Anda bisa melihat informasi penting dengan leluasa dan jelas.

Anda juga dapat berbicara dengan Amazon Alexa[1] pada Amazfit Bip U Pro—mengajukan pertanyaan, memperoleh layanan terjemahan, mengatur alarm dan alat penghitung waktu, mengecek cuaca, mengontrol perangkat smart home, dan lain-lain.

[1] Hanya Amazfit Bip U Pro yang mendukung Alexa. Alexa hanya akan tersedia dalam Bahasa Inggris versi Amerika Serikat ketika produk diluncurkan. Alexa tidak tersedia di seluruh negara/wilayah, sementara, sejumlah bahasa tambahan kelak didukung lewat pemutakhiran OTA. Untuk melihat ketersediaan Alexa di sejumlah negara/wilayah, bahasa yang didukung, serta cara mengaktifkan dan memakai Alexa pada Amazfit Bip U Pro, silakan mengunjungi

Amazfit Neo: Tampilan Retro dengan Fitur-Fitur Canggih

Amazfit Neo memiliki layar bersudut empat, dilengkapi empat tombol fisik dan desain yang menyajikan keseimbangan ideal antara mode dan fitur yang serbaguna demi perpaduan desain retro dan fitur-fitur modern.

Amazfit ZenBuds: Nyaman Dikenakan agar Anda Tidur dengan Lelap

Amazfit ZenBuds ialah earbud canggih dengan fitur noise-masking, mampu mengurangi suara-suara yang mengganggu dan memainkan audio yang menenangkan untuk memblokir suasana di lingkungan sekitar Anda. Dengan demikian, Anda dapat beristirahat, bermeditasi, atau fokus bekerja tanpa gangguan, dan mudah tertidur di malam hari. Ketika dikenakan untuk tidur, intelligent earbud ini dapat mendeteksi tidur Anda dan secara otomatis berhenti memainkan suara agar Anda tidak terbangun. Sementara, fitur smart sleep monitoring kelak menganalisis kualitas tidur Anda setiap malam, dan membantu Anda agar menjalani kebiasaan tidur yang sehat.

Amazfit PowerBuds: Audio Dinamis untuk Setiap Olahraga

Amazfit PowerBuds menghadirkan audio unggulan di kuping Anda lewat sports sound system yang berstandar profesional sehingga olahraga Anda menjadi lebih menarik dan dinamis. Produk earbud ini dilengkapi dengan sensor optik PPG yang memantau detak jantung dengan cermat, serta menginformasikan status olahraga Anda. Selain itu, Anda dapat memperoleh notifikasi suara ketika detak jantung melampaui ambang batas yang telah ditetapkan. Dengan demikian, Anda memperoleh pengalaman yang lebih nyaman dan efektif.

Amazfit AirRun: Nikmati Kebebasan saat Berlari di Luar Ruang—di Dalam Rumah

Amazfit AirRun memiliki running belt yang sangat lebar, melampaui treadmill rumahan lainnya. Dengan lebar yang mencapai 500 milimeter dan panjang 1.300 milimeter, running belt milik Amazfit AirRun setara dengan sebagian besar treadmill komersial, menawarkan tempat berlari yang lebih lega dan memberikan stabilitas serta keterbukaan yang diperoleh saat kita berlari di luar ruang.

Amazfit Smart Scale: Data Kesehatan Holistis di Kaki Anda

Dengan chip untuk pengolahan data yang amat presisi, Amazfit Smart Scale menyajikan metrik atas 16 indikator kesehatan tubuh berdasarkan informasi dasar yang Anda input. Dengan demikian, Anda mudah memahami kondisi fisik pribadi. Amazfit Smart Scale dilengkapi sensor berbentuk G yang sangat presisi. Sensor ini cukup sensitif untuk mendeteksi perubahan berat badan secara minor hingga 50 gr. Artinya, timbangan ini menunjukkan perubahan berat badan sekalipun Anda hanya meminum segelas air.

Amazfit X: Masa Depan Telah Tiba

Mencerminkan terobosan teknologi dalam produk smart wearable, standar baru untuk smartwatch telah hadir. Desain revolusioner dari concept watch Amazfit X menampilkan desain tanpa tombol dan layar AMOLED melengkung yang berdimensi 2,07 inci, uni-body yang terbuat dari logam campuran titanium, serta sensor optik PPG yang dikembangkan sendiri oleh Amazfit BioTracker™ 2. Hasilnya, Anda dapat memperoleh data-data penting pada pergelangan tangan Anda. (**)