× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Andi Cori bersama Puluhan Anak Pribumi Terobos Kantor Gubernur Kepri

Andi Cori bersama Puluhan Anak Pribumi Terobos Kantor Gubernur Kepri

1557
SHARE
Andi Cori bersama Puluhan Anak Pribumi Terobos Kantor Gubernur Kepri

Andi Cori Fatahuddin bersama anak pribumi mendatangi kantor Gubernur Kepri Terkait pengurusan perizinan di PTSP dan ESDM Kepri.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Andi Cori Fatahuddin bersama anak pribumi mendatangi kantor Gubernur Kepri Terkait pengurusan perizinan di PTSP dan ESDM Kepri yang diduga banyak permainan yang berpotensi merugikan pengusaha yang ingin berinvestasi di Provinsi Kepri, Rabu (15/7)

Cori dan anak pribumi yang merasa di jajah ingin melakukan audensi kepada Plt Gubernur Kepri Isdianto, atau Sekda Provinsi Kepri. Kedatangan Cori dan anak pribumi itu bertepatan saat OPD dan Sekda sedang melakukan rapat persiapan MTQ di ruang rapat utama kantor Gubernur Kepri.

Sehingga kedatangan mereka belum bisa menyampaikan aspirasi yang akan di sampikan Wakil Kadin kota Tanjungpinang Kepri Andi Cori Fatahuddin yang akan membuka sindikat jaringan mafia yang ada di Provinsi Kepri. Menduga terjadi diskriminasi perizinan yang dikendalikan kartel perijinan di Dinas ESDM Kepri dan PTSP.

Andi Selaku pemilik PT Berkah Pulau Lingga mengajukan ijin ke PTSP Kepri selama dua minggu, namun tanpa diproses serta merta ditolak. Andi Cori mensinyalir ada kartel jaringan khusus untuk terbitnya perizinan itu.

Kejahatan yang terkoordinisir itu Andi meminta gubernur dan sekda untuk membuka jaringan calter yang di nilai sudah lama terkoorganisir.

Anak daerah yang ingin menginvestasi serta membangun daerah jangan di persulit. lingga kini banyak di lirik dari daerah luar Bantu saudara-saudara kita dan jangan ada korban yang lainnya. Inti nya anak daerah untuk buat usaha jangan mempersulit dalam penggurusan surat-surat ijin.

"Kami datang ke sini ingin melakukan audensi kepada gubernur atau pak sekda, bukan ingin demo atau buat keributan, kami akan menunggu sampai selesai rapat," tegas Cori. (Dewi)

VIDEO