× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Aniaya Tetangga Hingga Babak Belur, Pria ini Ditangkap Polisi

Aniaya Tetangga Hingga Babak Belur, Pria ini Ditangkap Polisi

2663
SHARE
Aniaya Tetangga Hingga Babak Belur, Pria ini Ditangkap Polisi

Tersangka Fadli faruski pelaku Penganiayaan terhadap perempuan ketika berada di kantor Satreskrim polres Padangsidimpuan.

Sidimpuan, sidaknews.com - Tekab Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan menangkap Ff (28) warga Palopat maria kecamatan Padangsidimpuan hutaimbaru Kota Padangsidimpuan, pada hari Sabtu 25 April 2020, kemarin.

Ff terlibat kasus penganiayaan terhadap AF (43) warga Wek I Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pria tersebut ditangkap di salah satu rumah Kontrakan di Jl. Sudirman kelurahan Sadabuan kecamatan Padangsidimpuan utara, kota Padangsidimpuan.

Korban kekerasan yang berinisial AF (43) ketika membuat Laporan di SPKT polres Padangsidimpuan.

Menurut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H yang disampaikan Kasatreskrim AKP Bambang. H.Tarigan SH.M.H, tersangka ditangkap, hari sabtu (25 april 2020) sekira pukul 22.00 Wib, berkat adanya informasi yang diterima dari masyarakat bahwa sedang ada penganiayaan di sebuah rumah kontrakan di Jl. Sudirman kelurahan Sadabuan kecamatan Padangsidimpuan utara.

Dari informasi itu lanjut kasat, Tekab Sat Reskrim polres padangsidimpuan yang dipimpin oleh Iptu Andi Rahnadsyah mendatangi TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan tersebut, serta melakukan penyitaan terhadap barang-barang berupa satu bilah parang bergangangkan kayu bersama pecahan kaca, atas kejadian tersebut kemudian Pelaku dan barang bukti diboyong ke Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan proses hukum.ucapnya.

“kita sudah melakukan penahanan terhadap pelaku setelah menjalani pemeriksaan sesuai fakta hukum berdasarkan keterangan saksi-saksi atas kasus Penganiayaan berdasarkan nomor LP/139/IV/2020/SU/PSP tanggal 25/April 2020. tentang tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (1) KUHP. "Terang Kasat. (Sabar)