× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Aniaya Warga, Dua Oknum TNI di Palembang Dilaporkan ke Denpom

Aniaya Warga, Dua Oknum TNI di Palembang Dilaporkan ke Denpom

SHARE
Aniaya Warga, Dua Oknum TNI di Palembang Dilaporkan ke Denpom

Palembang, sidaknews.com - Dua oknum TNI di OKU Timur dilaporkan ke Denpom ll/4 Sriwijaya Palembang.

 Dua oknum oknum anggota TNI ini dilaporkan terkait dugaan penganiayaan terhadap seorang warga bernama Junaidi, pada Sabtu (08/02) di Desa Sidorahayu Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur. Penganiayaan diduga dilakukan dua orang oknum TNI yakni Peltu RS dan Pelda HN di rumah korban.

Kuasa hukum korban, Aminudin, mengatakan, penganiayaan diduga dilakukan keduanya terhadap Junaidi yang juga ketua GNPK kabupaten OKU Timur terkait pemilihan kades.

Junaidi.

"Karena salah satu pelaku ada hubungan keluarga dengan kades yang terpilih dan telah dilantik padahal tidak memenuhi syarat," ujar Aminudin.

 Keduanya tidak senang karena korban mempertanyakan SOP pemilihan kades tidak sesuai prosedur ada calon lolos padahal tidak tamat SLTA.

Junaidi melalui kuasa hukumnya Amin Tras mengaku kedua oknum mendatangi rumah kliennya dengan nada tinggi dan kasar sambil marah - marah.

"Saat diusir keluar mereka tidak terima dan langsung memukul dan keduanya babak belur badan penuh memar dan dirawat di RSUD Batu Raja," katanya.

 Amin Tras yang juga korwil GNPK Provinsi Sumsel mengaku tidak terima anggotanya dianiaya dan dikeroyok. Dia berharap agar dua oknum anggota TNI tersebut diproses hukum.

"Saya akan mendampingi korban agar kedepan kasus ini tidak terulang lagi kepada masyarakat," ungkapnya. (Iskandar Mirza)