× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Antara Pisah Sambut, Salam Kampung dan Rusli

Antara Pisah Sambut, Salam Kampung dan Rusli

574
SHARE
Antara Pisah Sambut, Salam Kampung dan Rusli

Rusli yang dipindah tugaskan menjadi Sekretaris Dishub Bintan tampak menangis terharu saat memeluk salah satu Ketua RT 23 dalam acara pisah sambut.

Bintan, sidaknews.com - Pelaksanaan acara pisah sambut antara camat lama Drs.H.Rusli, M.Eng dengan camat baru M Sofyan tadi pagi berjalan dengan hikmah dan tanpa ada hambatan, Acara yang di gelar bertempat di Gedung LAM Bintan, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (14/01/2019).

Tamu undangan yang hadir dalam acara pisah sambut pada hari ini adalah Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur (Bintim), AKP Krisna Ramadhani Y.A.L.SIK , M. Firmansyah (Lurah Kijang Kota), Lurah Gunung Lengkuas (Waliyar Rachman), ibu - ibu PKK , Bhabinkamtibmas Kijang Kota (Bripka Teddy Saputra) dan Babinsa Sei Lekop Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan (Serda Pedri Marlis), tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Kecamatan Bintan Timur yang bekerjasama dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat. Salam Kampung kalau mau dilanjutkan oleh Camat yang baru atau mungkin juga punya program lainnya ya silahkan, “ Ujar Rusli usai bersalam salaman bersama kurang lebih 700 warga yang menghadiri.

M Sofyan yang baru dilantik mengatakan dalam kata sambutan singkatnya, “ Sesuai yang disampaikan tadi, Hadirnya Saya disini selaku Camat tidaklah lain sebagai pengabdian kepada masyarakat dan siap melaksanakan seluruh tugas yang berada dikecamatan Bintan Timur, “ Ungkapnya dengan semangat yang berkobar. (Alek)

VIDEO