× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Aroma Asap Rokok Pria Ini Mencurigakan, Ternyata Ini Kata Kasat Narkoba

Aroma Asap Rokok Pria Ini Mencurigakan, Ternyata Ini Kata Kasat Narkoba

5262
SHARE
Aroma Asap Rokok Pria Ini Mencurigakan, Ternyata Ini Kata Kasat Narkoba

Tanjungpinang,sidaknews.com - Asyik ngelinting tembakau seorang pemuda di giring oleh Satnarkoba Polres Tanjungpinang. Sikap dan laku seorang pemuda itu sudah dua hari ini duduk di kedai kopi WW tepatnya didepan kantor Pengadilan Negeri kelas I Tanjungpinang, mencurigakan dengan bau asap rokok yang dikeluarkannya, Rabu (13/1/21).

Salah seorang karyawan kedai kopi WW juga mengatakan dari semalam orang itu duduk di kedai kopi dengan santainya melinting rokok yang baunya lain dari pada yang lainnya.

"Kami dah curiga dengan bau asap yang dikeluarkan oleh pemuda itu, tapi kami tidak tau rokok apa yang di isapnya. Cuma terlihat di linting dengan kertas paper putih dan ada list kuningnya," katanya.

Dari hasil pemeriksaan Sat Narkoba Polres Tanjungpinang yang langsung memeriksa pemuda itu langsung dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Rony Burungudju mengatakan bahwa hasil tes tembakau dan hasil tes urine pemuda itu negatif.

" Kita sudah mengambil hasil tes dari tembakau yang baunya mencurigakan dan juga langsung mengambil tes urine pemuda itu ternyata hasilnya negatif. Jadi itu hanya tembakau biasa," jelas Rony. (Dewi)