× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hiburan Artis Minang, Vanny Vabiola Hibur Warga Madina

Artis Minang, Vanny Vabiola Hibur Warga Madina

1504
SHARE
Artis Minang, Vanny Vabiola Hibur Warga Madina

artis minang Vanny Vabiola tampil menghibur masyarakat madina pada Hut Madina ke 21.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina), menggelar malam pesona parawisata dan hiburan masyarakat, di panggung utama Hut Madina ke 21, Taman raja batu blok c, rabu malam (11/3/2020).

Pengunjung malam pesona parawisata dan hiburan masyarakat dan pengunjung stand pameran, sangat terhibur saat artis minang Vanny Vabiola yang terkenang dengan suara melengkingnya tampil

Pantuan wartawan, saat Vanny Vabiola membawakan beberapa lagu dengan suara khasnya penonton bertepuk tangan.

Menurut Rahmi Nasution, salah seorang warga panyabungan sangat terhibur dengan malam hiburan ini yang telah mendatangkan artis.

"saya sangat senang dengan hiburan ini, walaupun artis minang tetapi pakaiannya sopan dan suaranya sangat khas, pokoknya sangat terhihur,"kata Rahmi

Bahkan Rahmi, menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah kabupaten Mandailing Natal, khususnya pada Bupati Madina Drs Dahlan Hasan nasution telah melaksanakan hiburan ini.

"terimakasih kepada pemerintah dan pak bupati sudah melaksanakan hiburan ini, kami doakan bapak bupati sehat selalu dan terus memimpin hingga Madina kedapan jaya,"ucapnya

Selain di Hibur artis Vanny Vabiola, pengunjung juga di hibur dengan penampilan Tari salapan, tari barampek dari Pantai Pesisir Natal.

Hadir menyaksikan pada malam pesona parawisata dan Hiburan rakyat tersebut, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desika Dahlan Hasan, Kakan Kemenag Madina Zainal Arifin, Sekda Madina Gozali Pulungan, para asiten, kepala Opd, dan masyarakat Madina yang memadati lapang taman raja batu. (Putra)