× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hiburan, babel Ayo Dukung Danau Kaolin Dalam Ajang Nominasi API Award 2019

Ayo Dukung Danau Kaolin Dalam Ajang Nominasi API Award 2019

991
SHARE
Ayo Dukung Danau Kaolin Dalam Ajang Nominasi API Award 2019

Dalam Ajang Anugerah Pesona Indonesia "APIaward2019" yang masuk dalam kategori destinasi unik terpopuler di indonesia.

*Kategori Destinasi Unik Terpopuler di Indonesia

Bangka Tengah, sidaknews.com - Dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia "APIaward2019" yang masuk dalam kategori destinasi unik terpopuler di indonesia. Pemerintahan Daerah khusus nya Dinas Pariwisata Bangka Tengah mengajak masyarakat Babel untuk berpartisipasi mendukung Wisata Danau Kaolin (kolong biru) mengikuti Dalam ajang API award 2019, Jumat (1/11).

Zulfan Kabid Wisatawan dinas Pariwisata. saat di wawancarai media Sidaknews.com mengatakan. kami mengajak masyarakat bangka tengah dan bangka belitung untuk berpartisifasi mendukung danau kaolin atau kolong Biru dalam ajang anugerah pesona indonesia yang masuk dalam kategori destinasi unik terpopuler di indonesia.

"batas waktu vote nya sampai 31 desember 2019 mudah mudahan dengan dukungan dan partisipasi dari masyarakat bangka tengah Danau kaolin dapat menjadi pemenang dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia. sehingga nantinya akan memberikan kontribusi yang positif terhadap pengembangan pariwisata di kabupaten Bangka Tengah dan Bangka Belitung, ungkapnya.

Harapannya dengan sudah masuknya wisata danau kaolin Bangka Tengah di api awards, destinasi wisata danau kaolin semakin di kenal di masyarakat luas di indonesia dan berharap dengan semakin di kenal nya maka kunjungan wisatawan ke bangka belitung dan bangka tengah akan meningkat dari hari ke hari dan dari tahun ke tahun, tuturnya.

"Yo spradik kite dukung danau kaolin bateng untuk nominasi destinasi unik terpopuler pada penghargaan Anugerah pesona Indonesia api award 2019.

3 cara untuk mendukung:

1. Subscribe channel youtube APIaward2019, pilih video dan LIKE
2. Unduh aplikasi apiaward di PlayStore, pilih Video dan LIKE .
3. SMS ke 99386 dengan format API(spasi) 16B untuk memberikan vote Danau Kaolin untuk nominasi Destinasi Unik Terpopuler.

Info Vote SMS telah dibuka untuk Vote pernah 1 Juni 2019.
YouTube & Android Apps, Vote dibuka per 1 Juli 2019
Yooo kite buat daerah kite lebih ngetop AGIK, MEN UKAN KITE, SIAPE AGIK. (Sanusi)