× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bakso Bu Wani, Kedai Bakso dengan Menu Bakso yang Unik, Hanya Ada di KM 16 Toapaya Selatan

Bakso Bu Wani, Kedai Bakso dengan Menu Bakso yang Unik, Hanya Ada di KM 16 Toapaya Selatan

SHARE
Bakso Bu Wani, Kedai Bakso dengan Menu Bakso yang Unik, Hanya Ada di KM 16 Toapaya Selatan

Pemilik bakso Dan pelanggan foto bersama usai launching bakso bu wani siang tadi, Minggu (1/12)

Bintan, sidaknews.com - Makanan " Bakso " salah satu kuliner yang paling banyak diminati dan disukai oleh warga, seperti salah satunya warung bakso yang terletak di jalan KM 16, Toapaya selatan, hari ini ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Bakso tersebut berasal dari cabang Serayu – Tanjung Uban. Salah satunya Bakso Gepeng menawarkan sensasi makan dengan cita rasa yang berbeda dari bakso – bakso ditempat lainnya, Minggu (01/12/2019).

Kali ini, di Tempat Bakso Bu Wani juga terdapat menu makan bakso Rudal Tulang Iga, Bakso Sum - Sum, Bakso Malang, atau Bakso Tulang. Adalah Bakso Bakso Telor milik Ibu Wani yang resmi dibuka hari ini. “ Hari ini baru ada dua menu bakso saja untuk besok dan seterusnya baru bakso jenis lainnya menyusul,” Jelas Supriyadi sesaat ditemui wartawan di lapaknya.

“ Jadi, begitu makan bakso, Saya jadi nagih dua mangkok nih,” Tutur Riyadi dari warga Kijang kala mencicip disana.

Selain bakso, terdapat juga menu mie ayam tulang iga. Bagi para pecinta bakso di Kabupaten Bintan belum lengkap rasanya jika belum mencoba Bakso Bu Wani. Bakso yang layak untuk dicoba bagi para pecinta bakso. (alek)