× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda jabar Bank Mandiri Karawang, Salurkan Ratusan Alat Medis di Subang dan Karawang

Bank Mandiri Karawang, Salurkan Ratusan Alat Medis di Subang dan Karawang

267
SHARE
Bank Mandiri Karawang, Salurkan Ratusan Alat Medis di Subang dan Karawang

Bank Mandiri Area Karawang salurkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer, Masker dan Sarung Tangan untuk membantu petugas medis atau Satgas Covid-19 di Kabupaten Subang dan Karawang pada Selasa (19/05/2020).

Karawang, sidaknews.com - Bank Mandiri Area Karawang salurkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer, Masker dan Sarung Tangan untuk membantu petugas medis atau Satgas Covid-19 di Kabupaten Subang dan Karawang pada Selasa (19/05/2020).

 Penyaluran alat kebutuhan medis di Kabupaten Subang diserahkan oleh Bobbi Irwan selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Subang Ahmad Yani dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimad, S. Pd M. Si sebanyak 100 APD, 50 liter Hand Sanitizer, 50 box Sarung Tangan Latex dan 20 box Masker Medis.

Terkait bantuan tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat menyambut baik bahwa saat ini persoalan Covid-19 adalah tanggungjawab semua, tidak hanya pemerintah.

"Saya atasa nama pemerintah terkait kepedulian Bank Mandiri terhadap Covid-19 saya ucapkan terima kasih dan Insya Allah ini akan saya salurkan kepada pahlawan kesehatan, tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat," singkat Ruhimat usai menerima bantuan tersebut.

Sedangkan, untuk Kabupaten Karawang telah diserahkan sebanyak 100 APD, 50 liter Hand Sanitizer, 50  box Sarung Tangan dan 20 Box Masker dan untuk RSU Saraswati Kabupaten Karawang sebanyak 70 APD, 50 box Sarung Tangan dan 20 Box Masker.

Joko Tri Wahyudi selaku Senior Manager Bank Mandiri Area Karawang menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada perwakilan Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Karawang Bpk. Suwanto  Kodim 0605 Karawang.

 Bantuan ini diharapkan dapat membantu petugas medis dalam tindak pencegahan dan penanganan Covid 19 di Kabupaten Subang dan Karawang sehingga tingkat penyebaran Covid 19 dapat diminimalisir dan kehidupan sehari-hari masyarakat dapat kembali normal.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat terutama bagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit  Rumah Sakit yang menangani pasien Covid 19”, ujar Joko Tri Wahyudi selaku Senior Manager Bank Mandiri Karawang. (MH)