× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Bantu Pemkab Bintan, Yusan Turut Andil Serahkan Masker

Bantu Pemkab Bintan, Yusan Turut Andil Serahkan Masker

290
SHARE
Bantu Pemkab Bintan, Yusan Turut Andil Serahkan Masker

Pengurus HIMKAB Bintan foto bersama usai serahkan Masker.

Bintan, sidaknews.com - Himpunan Mahasiswa Kabupaten (HIMKAB) Bintan telah menyelenggarakan agenda penyerahan masker kepada mahasiswa yang melaksanakan KKN di daerah Bintan, Sabtu (08/08/2020).

Penyerahan masker yang dimaksud bertujuan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap kondisi Covid-19, Beberapa waktu lalu Bintan kembali menjadi zona merah dikarenakan adanya masyarakat yang terpapar virus. Hal ini yang mengantarkan HIMKAB untuk mengambil langkah pencegahan.

Dengan cara mendistribusikan masker kepada rekan-rekan yang sedang melaksanakan KKN. Penyerahan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan kelompok KKN dari berbagai Desa/Kelurahan yang ada.

" Bantuan masker ini berasal dari beberapa OPD yang ada di Bintan. Rencananya akan dibagikan kepada masyarakat tapi sudah terdistribusi semua. Kami meminta untuk bantuan dialihkan saja kepada mahasiswa KKN karena pada umumnya masyarakat keseluruhan telah mendapatkan bantuan, " Ujar Yusan Irwanda selaku Ketua Umum HIMKAB Bintan saat menghubungi awak media lewat pesan singkat.

Masih sambungnya, Masker dapat digunakan sebagai bentuk perlindungan diri dari paparan Corona dan juga menjadi langkah pencegahan agar masyarakat sekitar pada setiap lokasi pelaksanaan KKN tidak mudah tertular. Mengingat ada yang berasal dari luar daerah maka sangat perlu untuk menjaga dan saling peduli terhadap protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (Alek)

VIDEO