× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Begal Ngaku Polisi, Mobil Mewah Milik IRT Jadi Korban

Begal Ngaku Polisi, Mobil Mewah Milik IRT Jadi Korban

434
SHARE
Begal Ngaku Polisi, Mobil Mewah Milik IRT Jadi Korban

Kasubdit 3 jatanras polda sumsel Kompol Suryadi saat introgasi Surati seorang IRT yang jadi korban begal oleh 2 pelaku begal.

Palembang, sidaknews.com - Dua orang begal mengaku sebagai petugas Polisi berhasil memperdayakan seorang IRT, satu unit mobil mewah berhasil disikat kawanan begal. Selasa (30/6)

Seorang ibu rumah tangga (ITR) Surati warga complek perumahan Citra Grand City jl. soekarno Hatta Palembang di begal dua orang menggunakan motor dengan modus mengaku Polisi yang bertugas di Polsek Sukarami Palembang.

Korban mengaku di ikuti dan di pepet saat mengendarai mobil Pajero miliknya dengan sendirian pulang usai mendaftar ulang sekolah anaknya di seputaran perumahan Polygon Palembang.

"Kejadian senin (29/06) sekitar jam 11.30 Wib, Saya baru pulang dari sekolah daftar ulang anak kemudian di pepet dan di suruh stop atau berhenti oleh dua orang menggunakan motor," kata korban saat di periksa penyidik unit 2 Subdit 3 jatanras polda Sumsel Selasa (30/06).

"Saya di stop kemudian mereka mengaku anggota Polisi dari Polsek pakai jaket celana coklat bilang ada narkoba di dalam mobil," lanjut Surati.

Kemudian satu orang naik mobil saya di suruh geser tempat duduk, mobil dia yang kemudian kemudian tangan di belakangkan saya di borgol.

Selanjutnya mobil jalan, sedangkan 1 orang mengikuti dari belakang menggunakan motor saat itu hp dan STNK korban di rampas pelaku.

Tidak lama kemudian korban di turunkan dari mobil secara paksa dan di naikan ke motor kemudian keduanya pelaku berpisah.

Tidak lama kemudian korban di suruh turunkan oleh pelaku dan di tinggalkan di pinggir jalan dengan kondisi tangan masih di borgol.

Setelah itu korban minta tolong ke warga dan membawanya ke Polsek Sukarami untuk menjumpai pelaku yang mengaku Polisi serta mengambil mobilnya sambil membuka kunci borgol.

Teryata keduapelaku bukan polisi, tapi pelaku tindak kejahatan selanjutnya korban membuat laporan.

"Kasubdit 3 jatanras polda Sumsel Kompol Suryadi membenarkan kejadian tersebut dua orang pelaku mengaku polisi korbanya ibu rumah tangga sudah melapor di polsek Sukarami."Jelasnya.

Polda Sumsel memback up Polsek sekarang lagi penyelidikan mobil Pajero warna putih milik korban sudah di temukan sebagian aksesorisnya sudah hilang di ambil pelaku. (Iskandar Mirza)

 

VIDEO