× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim, tebagsel Begini Cerita Terdakwa Divonis Bebas yang Dipukul Oknum Jaksa Pakai Senpi Hingga Diancam Dijebak dan Ditembak

Begini Cerita Terdakwa Divonis Bebas yang Dipukul Oknum Jaksa Pakai Senpi Hingga Diancam Dijebak dan Ditembak

609
SHARE
Begini Cerita Terdakwa Divonis Bebas yang Dipukul Oknum Jaksa Pakai Senpi Hingga Diancam Dijebak dan Ditembak

ASH ketika membuat Laporan di SPKT Polres Padangsidimpuan.

Sidimpuan, sidaknews.com - Oknum Kejari Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut),  berinisial (AF), yang melakukan kekerasan kepada Ali Soman Harahap dengan memukulkan senjata api hingga korban mengalami luka dipelipis mata, kening, kepala dan kaki.

Selain melakukan tindak Kekerasan AF juga mengancam akan menembak korban di depan kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane.

Diketahui ASH yang divonis bebas murni oleh Hakim Pengadilan Negeri Padangsidimpuan kasus dugaan kepemilikan Narkoba diancam hingga ingin dibunuh oleh Oknum Jaksa Kejari Tapanuli Selatan.

"Mati kau, kau tengoklah, gak aman kau, walaupun bebas kau, tunggu ajalah, ku jebak lagi kau, biar tahu kau gk tenang kau ku buat," ucap ASH ketika membuat laporan di Polres Kota Padangsidimpuan, Kamis 27 Pebruari 2020, kemarin.

Lanjutnya, usai menjalani sidang vonis bebas ASH malah mengalami kejadian penganiyaan dengan menggunakan pistol hingga pelipis wajahnya robek akibat hantaman gagang pistol milik oknum jaksa tersebut.

"Dipijaknya aku bang, dipukulnya aku, habis itu diantarnya lagi aku ke rumah tahanan (Rutan) yang di Sipirok," katanya.

Selama di Rutan saya juga mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, jujur pahit sekali yang dirasakan, belum lagi harus mengikuti skenario dalam persidangan untuk mengakui keterlibatan kepememilikan narkoba, padahal saya tidak ada miliki Narkoba, ini semua rekayasa yang di alamatkan pada diri saya.

"Penegakkan hukum yang saya alami tidak manusiawi, semoga kejadian ini dapat didengarkan pihak yang dapat menolong saya," harap ASH di hadapan Wartawan media cetak dan elektronik. (sabar)

VIDEO