× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Begini Terobosan Kapolda Sumsel, Sebanyak 260 Personil Buat Surat Pengakuan Dosa Narkoba

Begini Terobosan Kapolda Sumsel, Sebanyak 260 Personil Buat Surat Pengakuan Dosa Narkoba

521
SHARE
Begini Terobosan Kapolda Sumsel, Sebanyak 260 Personil Buat Surat Pengakuan Dosa Narkoba

Kapolda sumsel Irjen Prof Eko Indra Heri.

Palembang, sidaknews.com - Kapolda Sumsel Irjen Prof Eko Indra Heri minta anak buahnya jangan terlibat lagi dengan narkoba.

Program pengakuan dosa sengaja di buka Kapolda Sumsel bagi anggota yang terlibat narkoba untuk pembinaan agar melapor segera untuk di bina, jika tidak mau ikut atau melapor batas waktu yang telah di tentukan akan di proses sesuai hukum.

Hal ini di sampaikannya saat membuka pelatihan pembinaan bagi 80 anggotanya yang pernah telibat dengan narkoba atau pengakuan dosa Rabu (15/07) di lapangan komplek perumahan polisi Pakri Palembang.

Pengakuan dosa yang di selenggarakan bagi personil polisi di jajaran Polda Sumsel bertujuan untuk menciptakan polisi yang baik berinteritas tinggi dalam melaksanakan tugas harus bebas narkoba ujar kapolda saat membuka acara.

Gelombang pertama pembinaan untuk pengguna narkoba yang di bina 80 personil dari 260 suluruhnya yang memamfaatkan program pengakuan atau pengampunan dosa.

 "Kapolda Sumsel Irjen Prof Eko Indra Heri mengatakan, sebanyak 260 personil yang mengikuti pembian berdasarkan kesadaran sendiri akan mengikuti berbagai pembinaan dan pelatihan seperti spritual, motivasi hingga rehabilitasi itu merupakan PR saya, "ujanya.

Menurut Kapolda Sumatera Selatan sudah menjadi tugasnya untuk menciptakan polisi yang baik bebas dari narkoba, pembinaan akan di laksanakan selama empat hari.

Jenderal bintang dua tersebut menegaskan dari kegiatan pengakuan dosa personil yang mengikuti pembinaan untuk perbaikan ke depan serta tidak mengulanginya lagi.

"Kapolda Sumsel juga meminta personil yang ikut program pembinaan pengakuan dosa harus ada perubahan yang lebih baik ke depan dari semua tingkatan baik pemula berat kalau sudah parah tidak bisa kita bina lagi. "Sebutnya lagi. (Iskandar Mirza)

 

 

 

 

VIDEO