× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Berbagai Paguyuban Marga Batak se-Kota Batam Dukung Soerya Respationo Menuju Kepri 1

Berbagai Paguyuban Marga Batak se-Kota Batam Dukung Soerya Respationo Menuju Kepri 1

1069
SHARE
Berbagai Paguyuban Marga Batak se-Kota Batam Dukung Soerya Respationo Menuju Kepri 1

Sejumlah warga batak di batam silaturahmi dengan Soerya Respationo.

Batam, sidaknews.com - Lagi-lagi Calon Gubernur Provinsi Kepri dengan Nomor Urut Satu Dr.H.M. Soerya Respationo SH,MH yang berpasangan dengan Iman Sutiawan si anak pulau asli ini mendapat dukungan.

Kali ini dari beberapa marga warga Batak yang ada di kota Batam, terbukti saat melakukan pertemuan-pertemuan dalam rangka jalin Silaturahmi yang diselenggarakan di Duta Mas Batam, (19/10).

Pertemuan yang sudah sering dilaksanakan bersama Pengurus Marga-marga Kota Batam dalam acara jalin dan mempererat tali silatulrahmi Soerya sangat berterima kasih atas dukungan para marga yang datang pada saat itu kerumahnya mewaliki para marga lainnya.

"Saya ingin mengundang lebih banyak lagi namun karena situasi Covid -19 dan harus mematuhi protokol kesehatan serta adanya peraturan KPU yang melarang mengundang lebih banyak lagi. Sehingga yang hadir saat ini lewat perwakilan saja. Namun diharap Silaturahmi ini tetap terjalin dan tidak berhenti di sini saja," ungkapnya.

Sebanyak 1050 kartu keluarga (KK) dari berbagai marga warga Batak yang ada di kota Batam siap mengantar HM Soerya Respationo SH MH menuju Kepri 1. Tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi jumlahnya nanti.

Hadir pada acara silatulrahmi itu dari marga Siregar, marga Raja Tambun, marga Sihotang, marga Siahaan, marga Hutagaol, marga Manalu dan marga Sinambela. (Dewi)

VIDEO