× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Beredar Informasi, Kepala BKD Tapsel Diperiksa Terkait Dugaan Ijazah Palsu

Beredar Informasi, Kepala BKD Tapsel Diperiksa Terkait Dugaan Ijazah Palsu

1598
SHARE
Beredar Informasi, Kepala BKD Tapsel Diperiksa Terkait Dugaan Ijazah Palsu

ILustrasi: kasus dugaan ijazah palsu.

Tapsel, sidaknews.com - Kabar tak sedap berhembus menerpa di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tapsel. Baru-baru ini beredar informasi bahwa sejumlah oknum PNS yang diduga menggunakan ijazah palsu dengan tujuan untuk kenaikan pangkat. 

Isu tersebut sudah berhembus di tengah-tengah masyarakat, kuat dugaan bahwa sejumlah  oknum disinyalir dengan menggunakan ijazah yang diperoleh dengan cara instan.

Terkait hal tersebut, Kepala BKD Tapanuli Selatan ( Tapsel), Ahmad Suaib Harianja, S. Sos, MM informasinya sudah di periksa di Polda Sumatera Utara, untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait dugaan penggunaaan Ijazah Palsu dilingkungan ASN Pemkab Tapsel, pada Kamis, 26/11/2020 lalu.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Tapanuli Selatan, Ahmad Suaib Harianja, S. Sos, MM, saat di konfirmasi Sabtu (5/12/2020) melalui sambungan seluler oleh Sidaknews, baik melalui Pesan Singkat, maupun sambungan telefon belum memberikan jawaban terkait hal tersebut hingga berita ini diuggah. (sabar)

VIDEO