× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim, tebagsel Berhasil Gagalkan Penyeludupan Ganja 250 Kg, Kapolres Padangsidimpuan Berikan Penghargaan Kepada 10 Anggota

Berhasil Gagalkan Penyeludupan Ganja 250 Kg, Kapolres Padangsidimpuan Berikan Penghargaan Kepada 10 Anggota

1543
SHARE
Berhasil Gagalkan Penyeludupan Ganja 250 Kg, Kapolres Padangsidimpuan Berikan Penghargaan Kepada 10 Anggota

Pemberian penghargaan dan reward diserahkan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H, kepada 10 personil Polres padangsidimpuan yang berhasil mengungkap penyeludupan Narkoba jenis Ganja, sebanyak 250 kg, Senin (13/01/2020) bertempat di Hala

 

SIDIMPUAN, sidaknews.com - Berhasil mengungkap kasus narkoba jenis ganja dalam jumlah besar (250 KG) di Bukit Wisata Simarsayang, Rabu (8/1/2020) malam kemarin, dengan tersangka dua orang pria, atas keberhasilan tersebut Kepolisian Resort (Polres) Padangsidimpuan memberikan penghargaan/reward kepada 10 orang personilnya.

 Pemberian penghargaan tersebut langsung diserahkan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H kepada 10 personil Polres Padangsidimpuan yang berprestasi pada Senin (13/01/2020) bertempat di halaman apel Mapolres Padangsidimpuan, jalan serma lian kosong.

Ada pun personil yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni:

1:Aiptu Martua Pandapotan Siregar dari Kanit I satresnarkoba

2: Aipda Parlindungan Siregar kanit Reskrim Polsek batunadua

3: Bripka Brazil Dalimunthe Sat-lantas Polres Padangsidimpuan

4. Bripka Andi Pranata Sat-Sabhara Polres Padangsidimpuan
5. Brigadir Polisi Fadli Arisandi Si-Propam Polres Padangsidimpuan
6:Bripka Witno Suwito Sat-Sabhara Polres Padangsidimpuan

7:Brigadir Amdani damanik SH sat-Sabhara Polres Padangsidimpuan

8:Briptu Dedi Saputra Waruwu Sat-Sabhara Polres Padangsidimpuan

9:Briptu Liber Arnold Aritonang Satreskrim Polres Padangsidimpuan

10: Briptu Ahmad Ridwan Hasibuan satlantas Polres Padangsidimpuan

Dalam amanatnya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S.IK.M.H mengatakan, penghargaan yang diberikan karena keberhasilan dalam pengungkapan kasus narkoba.

Penghargaan yang diberikan berupa wujud perhatian dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin kepada setiap personil yang berhasil mengungkap kasus narkoba.

 “Diharapkan seluruh personil dapat memberikan informasi terkait dengan narkoba. Karena, Narkoba adalah musuh kita bersama,” harap AKBP Hilman sembari mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang diraih dan semoga ini menjadi motivasi bagi personil lainnya serta berlombalah dalam beprestasi.

Selain itu, Program ini terus kita lanjutkan dalam rangka apresiasi anggota dan sekaligus memotivasi kinerja anggota agar lebih aktif dan profesional untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

 Terkait soal temuan 250 Kilogram ganja, Hilman mengungkapkan saat ini jajaran terus memantau peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Ia secara tegas telah instruksikan untuk memberantas narkotika bersama dengan instansi terkait lainnya.

 "Kita terus kordinasi untuk sosialisasi hingga dengan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkotika," katanya.

 Pantauan hadir pada apel pagi pemberian penghargaan dan reward itu Wakapolres Kompol Matnur dalimunte SH, Kabagren Kompol Sahril, Kabagsumda Chobli SH, Kasat Lantas AKP Junaidi SH, kasat reskrim AKP Abdi Abdillah, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar SH, Kasat Intelkam AKP Ahmad Fauzi KS, kasubag Humas Iptu Maria Marpaung SE, Kasi Propam Polres Padangsidimpuan Iptu Niagara Siregar, Kapolsek jajaran, PJU Serta personil polres Padangsidimpuan, pukul 08.30 Wib giat selesai dilaksanakan berlangsung aman dan baik. (Sabar)

VIDEO