× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Berita Duka, HM Syamsu Rizal Dokter Khitanan Massal Meninggal Dunia

Berita Duka, HM Syamsu Rizal Dokter Khitanan Massal Meninggal Dunia

5590
SHARE
Berita Duka, HM Syamsu Rizal Dokter Khitanan Massal Meninggal Dunia

HM dr Syamsu Rizal semasa hidupnya.

Tanjungpinang, sidaknews.com -  Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Berita duka, setelah 4 hari dinyatakan positif covid-19, mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga HM dr Syamsu Rizal, yang juga pernah menjabat sebagai mantan Kadiskes Kabupaten Natuna, mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna.

Aktifitasnya terakhir ini sebagai dokter khitanan massal dan juga direktur RSB Baznas kota Batam, telah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Awal Bross, Kota Batam, Sabtu (8/8) sekitar pukul 22.35 WIB.

Belum lama ini alharhum juga mengikuti seleksi pemilihan direktur RSUD RAT Provinsi Kepri. Informasi yang di himpun media ini almarhum tinggal di kota Batam namun tidak terkonfirmasi covid-19 dari klaster kota Batam hal itu di katakan oleh Kadiskes Provinsi Kepri dr H Tjetjep Yudiana M Kes. Minggu (9/8)

" Almarhum sebelumnya terkonfirmasi covid-19 dari saudaranya yang datang dari Surabaya jadi bukan dari klaster kota Batam," jelas Tjetjep.

Almarhum terkenal ramah dan santun dalam pergaulannya. Mendapat kabar duka tersebut banyak ucapan duka cita yang dalam baik dari masyarakat Kabupaten Natuna, Batam, Tanjungpinang dan Lingga di media sosial. (Dewi)

VIDEO