× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Besok, Serentak HKTI Kepri dan 3 Kelurahan di Bintan Timur Gelar Senam Sehat Bersama

Besok, Serentak HKTI Kepri dan 3 Kelurahan di Bintan Timur Gelar Senam Sehat Bersama

647
SHARE
Besok, Serentak HKTI Kepri dan 3 Kelurahan di Bintan Timur Gelar Senam Sehat Bersama

Panggung relif Antam persiapan untuk senam Sehat HKTI Kepri besok.

Bintan, sidaknews.com – Jelang besok pagi, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dikabarkan akan hadir pada pukul 06.30 Wib dalam kegiatan jalan santai dan senam sehat yang digagas oleh HKTI Kepri di relief Antam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepuluan Riau, Sabtu (15/02/2020).

Plt Gubernur Kepri, Isdianto diinformasikan siap menghadiri agenda tersebut. Disaat yang bersamaan juga agenda serupa jalan santai dan senam sehat Kelurahan Gunung Lengkuas yang akan dilaksanakan di lapangan Bola Kaki KM 20 serta Kelurahan Sei Lekop selain senam sehat juga menggelar pengukuhan Karang Taruna selanjutnya Kelurahan Sei Enam buat senam sehat di wilayahnya. Namun, Hanya Kelurahan Kijang Kota saja yang tidak mengadakannya.

“ Ya, Saya sedang berada di Batam. Kami tidak mengadakannya bang, “ Ujar Lurah Kijang Kota, Muhammad Firmansyah, S.STP kala dihubungi via telepon genggam. Ditempat terpisah, Camat Bintan Timur, M Sofyan, SE membenarkan adanya kegiatan senam sehat di instansi Kelurahan.

Diketahui di instansi yang lain juga seperti Sekolah SDN 003 Bintan Timur menggelar kegiatan senam bersama dan sosialisasi serta penandatanganan surat pernyataan mengenai peraturan Bupati nomor 66 tahun 2014 tentang jam wajib belajar pada malam hari terhadap anak Se-Kabupaten Bintan. (Alek)

VIDEO