× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan Bantu Warga Panen Cabe Merah di Kelurahan Hanopan

Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan Bantu Warga Panen Cabe Merah di Kelurahan Hanopan

SHARE
Bhabinkamtibmas Polres Padangsidimpuan Bantu Warga Panen Cabe Merah di Kelurahan Hanopan

Bhabinkamtibmas kelurahan Hanopan Bripka Khairun Ahmad ketika membantu panen Cabe Merah di kebun milik Darma Tobing, Kamis (23/01/2020), lalu.

Sidimpuan, sidaknews.com - Personil Polres Padangsidimpuan disamping menjalankan tugas pokoknya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Warga binaan nya Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu aktif turun kebawah membantu masyarakat meringankan pekerjaannya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Hanopan Bripka Khairun Ahmad di sela-sela menjalankan tugas sebagai Anggota Polisi dan menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan binaannya turut serta membantu masyarakat memanen cabe merah di kebun milik Darma Tobing di kelurahan Hanopan, Lingkungan II, Kecamatan padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (23/01/2020) hal itu untuk meringankan pekerjaan Petani dan sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Memang sudah menjadi kewajiban seorang Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan membantu meringankan kegiatan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menyimpan hasil panen pada tempat yang aman untuk menghindari dari pencurian serta apabila menemukan gangguan keamanan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas untuk di cegah sedini mungkin untuk menghindari hal-hal yg tidak di inginkan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.”Ujar Bripka Khairun Ahmad.

"Hasil panen yang cukup memuaskan, saya senang melihat hasil panen masyrakat yang begitu bagus, semoga untuk panen selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi”, ujarnya saat memetik cabai merah tersebut.

Warga yang sedang memanen cabai pun senang karena melihat Bhabinkamtibmas mau membantu pekerjaannya. Sembari membantu warga dengan diselingi canda tawa Bhabinkamtibmas kel hanopan ini juga tidak lupa menyampaikan beberapa himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif khususnya di kelurahan Hanopan. (sabar)