× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut BNNK Tapsel Gelar Talkshow Intraktif di Radio Rau FM, Ajak Warga Cegah Narkoba

BNNK Tapsel Gelar Talkshow Intraktif di Radio Rau FM, Ajak Warga Cegah Narkoba

283
SHARE
BNNK Tapsel Gelar Talkshow Intraktif di Radio Rau FM, Ajak Warga Cegah Narkoba

Plt Kasi Pemberantasan, BNNK Tapsel Ronny Azhar, SH, ketika Melakukan talkshow interaktif di radio RAU FM kota Padangsidimpuan dalam penanggulangan Narkoba ditengah-tengah Masyarakat.

Sidimpuan, sidaknews.com - Untuk menangulangi maraknya peredaran narkoba di tengah-tengah masyarakat, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan (Tapsel), Menggelar satu acara sekaligus menyapa warga melalui radio RAU FM, Selasa (11/8/2020). Dalam talkshow interaktif yang mengangkat tema "narkoba dan prespektif" itu, BNNK Tapsel juga menerima kritikan dan saran dari lapisan masyarakat.

"Kita mencoba menyapa masyarakat lewat ide baru . Selain melalui radio RAU FM, masyarakat juga dapat mengakses ulang talkshow interaktif ini melalui media sosial Instagram @infobnn_kab_tapsel," ujar Kepala BNNK Tapsel, AKBP Siti Aminah Siregar, melalui Plt Kasi Pemberantasan, Ronny Azhar, SH, saat dihubungi wartawan.

Lebih jauh disampaikan Ronny, dewasa ini, media sosial baik itu, radio atau internet menjadi alternatif mujarab untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat. Melalui talkshow itu juga, lanjut dia, beberapa tanggapan, pertanyaan langsung, kritik, dan saran, mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

"Tujuan utama dari penyebarluasan info melalui medsos tersebut adalah guna memermudah penyampaian pesan atau penyosialisasian terkait Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)," imbuhnya.

Kiranya, harap Ronny, seusai talkshow interaktif itu, warga lebih berani memberi informasi terkait peredaran narkoba agar angka penyalahgunaannya dapat ditekan semaksimal mungkin.

Rony menambahkan,Melalui talkshow interaktif ini juga mengajak kaum milenial untuk mencegah peredaran narkoba dan langkah antisipasi ditengah tengah masyarakat. (Sabar)

VIDEO