× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Bobol Kantor Lurah Kijang Kota, Maling Ini Tak Berkutik Saat Ditangkap

Bobol Kantor Lurah Kijang Kota, Maling Ini Tak Berkutik Saat Ditangkap

1888
SHARE
Bobol Kantor Lurah Kijang Kota, Maling Ini Tak Berkutik Saat Ditangkap

Pelaku saat dikurung di sel Kantor Polsek Bintan Timur.

Bintan, sidaknews.com - Seorang pria berinisial (T) diketahui dari warga Kecamatan Bintan Timur tak berkutik saat diamankan anggota Polsek Bintan Timur. Ia merupakan pelaku pembobolan Kantor Kelurahan Kijang Kota, Kamis (26/11/2020).

Dalam aksinya, Pelaku melakukan sendiri pada malam hari dengan cara mencongkel jendela Kantor dan gedung serbaguna tepat dibelakang Kantor Kelurahan Kijang Kota.

Pencurian tersebut terjadi pada 02 November dan 24 November 2020. Pihak Kelurahan Kijang Kota langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bintan Timur.

Tepat semalam, Tim dari Polsek Bintan Timur berhasil menangkap pelaku berikut barang bukti berupa Palu, Tang, Pahat, Kunci Inggris dengan barang hasil curian berupaya Printer Canon A400, Wireless serta Amplifier.

Lurah Kijang Kota, Muhammad Firmansyah, S.STP membenarkan bahwa kantornya kebobolan maling, dan sudah melaporkan kejadian kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M.H menyampaikan bahwa setelah menerima laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan pelaku belum lama ini.

" Saat ini pelaku sudah diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut, " Ujar Ulil saat dihubungi oleh awak media tadi sore.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh Tahun kurungan penjara. (Alek)

VIDEO