× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh Bupati Aceh Barat Melalui Keuchik Himbau Warga Tidak Mendekati Pelabuhan Kuala Bubon

Bupati Aceh Barat Melalui Keuchik Himbau Warga Tidak Mendekati Pelabuhan Kuala Bubon

2631
SHARE
Bupati Aceh Barat Melalui Keuchik Himbau Warga Tidak Mendekati Pelabuhan Kuala Bubon

Pelabuhan Kuala Bubon.

Aceh Barat, sidaknews.com - Sehubungan dengan upaya pencegahan Wabah Virus Corona, Covid-19, Bupati Aceh Barat, Ramli MS Menghimbauan kepada Keuchik gampong Teungoh, gampong Kuala Bubon, serta Gampong Cot Kec Samatiga, Meulaboh, Aceh Barat masyarakat untuk sementara ini tidak mendekati pelabuhan Rute Penyeberangan Kuala Bubon, Aceh Barat – Semeulue.

Bupati Aceh Barat, Ramli MS menyampaikan melalu pesan WhatsAAp, Riwayat Kapal angkutan penumpang dari Semeulue akan bersandar Kepelabuhan Kuala Bubon sore ini yang sebelumnya pernah ditumpangi dua Pasien mengidab Wabah Covid-19," katanya.

Lebih lanjut. berharap saya kepada ke tiga Keuchik gampong tersebut menghimbau kepada masyarakat umum mengindahkan larangan ini guna bersama kita lakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dan menjaga jarak tidak mendekati pelabuha

 

n Kuala Bubon dimasa pencegahan Covid-19 sekarang ini. Ujar Ramli Ms.

Harapan saya juga kepada Masyarakat yang bekerja di sekitar pelabuhan mulai untuk tidak lagi melakukan aktivitas sekitaran pelabuhan Kuala Bubon guna menjaga dan melakukan pencegahan tidak terinveksi Covid-19 kepada kita dan keluarga sanak saudara kita.

"Mari kita bersama kita indahkan himbaun ini agar Aceh secepatnya wabah virus pademi covid-19 cepat berlalu kita semua tidak lagi dihantui kecemasan ketika masyarakat beraktivitas kembali sebagaimana sebelumnya,”katanya.

Oleh karena itu, saya mengajak masyatakat bersama kita lakukan pencegahan itu lebih baik sebelum terjadi. Demikian papar Bupati Aceh Barat, Ramli Ms. (DICKY)

 

 

VIDEO