× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Bupati Blitar, Siapkan Pilkada Aman dan Sehat Gelar Rapat Koordinasi

Bupati Blitar, Siapkan Pilkada Aman dan Sehat Gelar Rapat Koordinasi

149
SHARE
Bupati Blitar, Siapkan Pilkada Aman dan Sehat Gelar Rapat Koordinasi

Bupati Blitar Rijanto pimpin rapat koordinasi penegakan hukum terkait protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam rangka Pilkada 2020.(foto:istimewa. sidaknews.com.blitar)

BLITAR, sidaknews.com - Bupati Blitar Rijanto bersama Wakilnya Marhaenis Urip Widodo menghadiri rapat koordinasi pembahasan penegakan hukum terkait protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, dalam rangka Pilkada 2020.

Tampak hadir, Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard. M. Sinambela, S.I.K., M.H., Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya S.I.K, Dandim 0808/Blitar, Bawaslu dan KPU Kabupaten/Kota Blitar, serta seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar.

Usai rapat, Bupati Blitar Rijanto menyampaikan, bahwa Pilkada serentak ini telah ditetapkan dan digelar pada 9 Desember mendatang, dan semua dilaksanakan sesuai jadwal tahapan-tahapan KPU.

Terkait dengan isu bahwa Pilkada bakal diundur, karena berpotensi menambah klaster baru, maka, kata Rijanto, hal ini sudah dibahas. Oleh karenanya semua pihak berkewajiban memastikan pada pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Dengan ikhtiar ini diharapkan Pilkada 2020 berjalan dengan lancar, aman dan sehat tanpa adanya cluster baru Covid-19," tandas Rijanto mengakhiri wawancaranya kepada awak media di pendopo Ronggo Hadinegoro, Jumat (18/9/2020). (BAS)

VIDEO