× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Bupati dan Wakapolres Bangka Tengah Hadiri Acara Pelantikan DPC FJB Bateng

Bupati dan Wakapolres Bangka Tengah Hadiri Acara Pelantikan DPC FJB Bateng

493
SHARE
Bupati dan Wakapolres Bangka Tengah Hadiri Acara Pelantikan DPC FJB Bateng

Pelantikan Kepengurusan DPC FJB Bateng yang dilantuk langsung oleh Ketum DPP FJB sekaligus Pendiri FJB.

Bangka Tengah, Sidaknews.com - DPP Front Jaga Babel (FJB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, lantik kepengurusan DPC FJB Bangka Tengah (Bateng), sebanyak 40 orang penggurus terdiri dari Ketua, Waketua, Sekda, Kabid, Laskar dan Mujahidah, yang dilantik langsung oleh Ketum DPP FJB sekaligus pendiri FJB, Ahmad Samsi atau biasa disapa Abie Akcik, Minggu (20/8/2020) di Gedung Pendopo Bupati Bangka Tengah.

Dalam prosesi acara pelantikan turut hadir Bupati Bateng, H Ibnu Saleh, Wakapolres Bateng, Kompol M. Hasbi JR, Kapolsek Koba AKP.Dedi Nuary, Ketua DPD FPI Kota, Habib Salim Alhaddad, Sekjen FMBB Asep, Ketua DPD PWRI Babel mayrest kurniawan, Ketua DPC FJB Kota Pangkalpinang Adi Putra dan para Ulama Habaib beserta tamu undangan, turut hadir juga Bintang muda sebagai pengisi acara, Andi aurelia nurzakiya, Bintang Babel 2019 dan Reza Almia, Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2019.

Bupati Bangka tengah Ibnu Saleh dalam sambutannya mengapresiasikan dengan hadir nya DPC FJB Bateng, semoga bisa menjadi Ormas yang bisa membantu dan berguna bagi Pemerintahan, Stakeholder, TNI dan Polri serta terutama Masyarakat.

"Saya sangat berterimakasih bisa hadir di tengah-tengah kalian semua (FJB- red) semoga harapan saya kedepan semoga FJB Bangka tengah ini sama-sama bisa bersinergi dengan segala lini dengan mengedepankan Ad/Art dari pada FJB itu sendiri," ujarnya.

Sedangkan Ketua Umum FJB Abie Acik saat di wawancarai oleh media disela-sela makan siang ia merasa bahagia dan bangga dengan semangat jiwa mudah untuk membangkitkan dan membentangkan sayap FJB dalam membela kebenaran .

"Saya tentunya sangat bahagia karena sudah ada 2 DPC yang sudah saya lantik dan semoga kedepannya di seluruh Bangka Belitung ini terkoordinir dan bisa mengemban tugas dari pada FJB dan untuk Ketua DPC Bangka Tengah saya ucapkan selamat sudah menjadi bagian dari keluarga besar FJB ini, kemudian untuk para tamu undangan juga terutama Bapak Bupati, Wakapolres, Kapolsek, dan Ketua DPD PWRI Babel terimakasih sudah bisa hadir di Pelantikan ini," ungkap Abie Akcik yang di ketahui juga seorang Guru Besar Dari Perguruan Bela Diri Tawakal.

Senada dengan Ketua Umum, Ketua DPC FJB Bangka tengah Suwandi merasa bangga karena dapat dilantik langsung oleh Ketum FJB.

"Jujur saya sangat bangga sekali bisa dilantik dan terpilih menjadi Ketua DPC FJB Bateng semoga amanah ini bisa saya jaga dengan baik yang terpenting tidak akan mengecewakan ketua umum serta anggota saya," tutupnya. (FR)

VIDEO