× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Bupati Labuhanbatu Himbau Warga Bekerja di Rumah Untuk Hindari Virus Covid 19

Bupati Labuhanbatu Himbau Warga Bekerja di Rumah Untuk Hindari Virus Covid 19

923
SHARE
Bupati Labuhanbatu Himbau Warga Bekerja di Rumah Untuk Hindari Virus Covid 19

Terlihat suasana di kota rantauprapat saat ini sepi dari pengguna jalan raya.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Takut warga masyarakatnya terkena Covid 19, ini yang di lakukan Bupati labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT. Himbau Seluruh Warga nya agar lakukan Pekerjaan di rumah atasi dan Cegah Virus Covid 19, Senin (30/3/2020).

Hal ini di katanya kepada Sidaknews.com, agar masyarakat terbebas dari virus covid 19, jelasnya.

Himbauan dari pemkab labuhanbatu tidak henti hentinya di lakukan, agar warga masyarakat tidak terjangkit oleh Virus Covid 19, yang saat ini sudah menjadi internasional (Dunia).

" Ya, kita lakukan Peraturan dan himbauan kepada seluruh masyarakat labuhanbatu agar masyarakat labuhanbatu tidak terjangkit wabah virus covid 19.

Lanjutnya lagi, Himbauan yang telah dilakukan pemkab labuhanbatu ini, agar warga tidak terkena Wabah virus Covid 19. namun Himbauan ini dapat di taati masyarakat labuhanbatu, dan hal ini terlihat kota Rantauprapat, Kabupaten labuhanbatu Siang hari Tampak sepi oleh pengguna jalan.

Harapan saya, agar masyarakat labuhanbatu bisa terbebas dari virus covid 19, dan wabah ini cepat hilang dan warga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa," Tandas Andi. (Dody)