× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Bupati Madina, Pemuda Harus Menjadi Pelopor Pembangunan

Bupati Madina, Pemuda Harus Menjadi Pelopor Pembangunan

216
SHARE
Bupati Madina, Pemuda Harus Menjadi Pelopor Pembangunan

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution saat menghadiri pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tambangan.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Sebagai penerus bangsa dan menjadi pemimpin masa depan generasi harus menjauh narkoba. Dan pemuda juga harus bisa menjadi pelopor pembangunan di daerahnya.

"Pemuda atau generasi muda kita ini harus bisa menggantikan para tokoh-tokoh madina yang telah sukses atau pemimpin masa depan. Serta menjadi pelopor pembangunan di tambangan ini,"sebut Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution saat pelantikan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tamabang di Desa Tambangan Jae, rabu (23/9/2020).

Kita harus menciptakan dan menempah generasi muda kita ini menjadi pemimpin, karena tanpa itu kita lakukan tidak akan pernah maju kampung halam kita ini,"ajak Dahlan

Dahlan Hasan juga menghimbau Camat, para kepala Desa, Muspika agar tidak alergi kepada pemuda pancasila.

"Pengurus PAC Pemuda pancasila yang baru saya minta bergandeng tangan dengan pemerintah kecamatan, desa dan ulama tokoh adat untuk membangun tambangan ini, karena tidak akan ada dari luar daerah yang datang membangun tambangan ini,"pintak Dahlan.

Sementara sebelumnya Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina Syahriwan dalam sambutanya menyampaikan sejarah singkat berdirinya pemuda pancasila.

Pada kesempatan tersebut Bupati Madina menyerahkan bantuan berupa peralatan olahraga, seperti tenis meja, bola kaki, bola volly. bibit ikan, bibit nanas.

Selain di hadiri Bupati Dahlan Hasan, pelantikan tersebut juga di hadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina Syahriwan Nasution serta pengurus. Kepala Opd, Muspika Tambangan dan kepala desa. (Putra)

VIDEO