× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bupati Madina Temui Wakil Ketua MPR RI, Ini yang di Bahas 

Bupati Madina Temui Wakil Ketua MPR RI, Ini yang di Bahas 

SHARE
Bupati Madina Temui Wakil Ketua MPR RI, Ini yang di Bahas 

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution ketika bertemu dengan Wakil Ketua MPR RI, H. Asrul Sani, SH, Msi diruang kerja gedung Parlemen MPR RI di Jakarta, Rabu (22/1) sore. 

Mandailing Natal, sidaknews.com - Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution temui Wakil Ketua Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Arsul Sani, SH. Msi, rabu sore (22/1/2020).

Pertemuan yang berlangsung di gedung parlemen MPR RI tersebut, Bupati bersama Wakil MPR RI membahas Pembangunan Dan Peningkatan Ekonomi Masyatakat.

Dalam pertemuan itu juga wakil Ketua MPR RI menyatakan tertarik akan potensi yang dimiliki Kabupaten Madina. Dan waktu dekat ini akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Madina.

Demikian disampaikan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan via seluler setelah usai melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua MPR RI, H. Asrul Sani, SH, Msi, Rabu (22/1) sore di gedung parlemen MPR RI.

Pertemuan saya dengan Pak Wakil Ketua MPR RI, H. Asrul Sani, SH, Msi diruang kerjanya, selain membahas pembangunan dan perekonomian, kita juga membahas segala potensi yang ada di Kabupaten Madina.

Kemudian lanjutnya, dari beberapa poin pembahasan yang kami bicarakan, terlihat, Pas Asrul sangat tertarik dengan segala potensi yang ada di Kabupaten Madina. Diantaranya potensi laut serta hasil perkebunannya".ujarnya.

Dan sambungnya, beliau berjanji bahwa, dalam waktu dekat ini juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Madina.

"Beliau sangat tertarik dengan segala potensi yang dimiliki Kabupaten Madina yang jika ditangani dengan baik, kedepannya dinilai akan menjadi dan merupakan penopang Ekonomi masyarakat Kabupaten Madina dan juga ekonomi Indonesia".tandasnya.

Terutama tambahnya, hasil Kopi dan Holtikultura yang apabila di eksport ke berbagai Negara, pasti hasilnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Madina. 

Lalu begitu juga halnya dengan hasil lautnya, yang apabila dapat dikelola dengan baik, kedepannya beliau yakin akan bisa menjadi Andalan Indonesia ke depan".terangnya. (D36)