× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bupati Madina Terima DIPA dan TKDD TA 2020

Bupati Madina Terima DIPA dan TKDD TA 2020

SHARE
Bupati Madina Terima DIPA dan TKDD TA 2020

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution ketika menerima secara simbolis DIPA dan TKDD dari Wagubsu, Musa Rajekshah di rumah Dinas Wagubsu Jalan Teuku Daud Medan, Senin (13/1)

Mandailing Natal, sidaknews.com - Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution menerima dokumen Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun anggaran 2020 dari Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Musa Rajekshah, di Rumah Dinas Wagub Jalan Teuku Daud, Senin (13/1/2020).

Acara penyerahan DIPA dan TKDD Tahun anggaran 2020 yang diadakan dirumah dinas Wagubsu Jalan Teuku Daud Medan tersebut, selain Kabupaten Madina, secara simbolis juga diterima oleh 3 Kabupaten kota lainnya yakni Lahuhan batu, Tapanuli tengah dan kota Binjai.

Dalam kesempatan itu, Wagubsu, Musa Rajekshah menuturkan, agar para kepala daerah yang hadir untuk selalu menjaga kekompakan. sebab menurutnya, kekompakan antara pemerintah provinsi dan Kabupaten/kota amat sangat diperlukan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"komunikasi perlu terus dijaga antara pemerintah provinsi dengan kabupaten/kota. Sebab, Pemerintah Provinsi tidak akan bisa mengetahui semua permasalahan yang ada di daerah apabila komunikasi tidak ada".tegasnya

Sementara itu Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution kepada wartawan via seluler menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Pemprovsu atas acara penyerahan DIPA dan TKDD Tahun anggaran 2020 ini.

"dengan cepatnya diserahkan DIPA dan TKDD ke Kabupaten maka akan cepat pula pemerintah daerah untuk memulai program kerjanya baik itu dilingkungan pemkab Madina sendiri, maupun untuk menyahuti aspirasi masyarakat yang selama ini sudah disalurkan, baik itu dari reses yang dilakukan DPRD maupun Musrenbang yang dilakukan di Kecamatan".pungkasnya. (Putra)