× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Bupati Madina Tinjau Jembatan Rusak di Ranto Baek

Bupati Madina Tinjau Jembatan Rusak di Ranto Baek

SHARE
Bupati Madina Tinjau Jembatan Rusak di Ranto Baek

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution bersama rombongan dan masyarakat ketika meninjau dan memeriksa jembatan penghubung 2 Kecamatan yang rusak di Desa Tandikek Kecamatan Ranto baek, Sabtu (25/1) siang.

Mandailing Natal, sidaknews.com - Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution meninjau jembatan rusak di Desa Tandikek, Kecamatan Ranto Baek, sabtu (25/1/2020). Jembatan berukuran 4×8 meter tersebut merupakan penghubung dua kecamatan yaitu kecamatan Ranto baek dan kecamatan Sinunukan.

Melihat kondisi jembatan tersebut, Drs Dahlan Hasan Nasution langsung memerintahkan intansi terkait untuk memperbaikinya.

Saya perintahkan kepada instansi yang terkait agar hari ini juga, perbaikan untuk jembatan penghubung 2 kecamatan di Desa Tandikek ini segera di mulai perbaikannya,"kata Drs Dahlan Hasan nasution.

"hari ini juga, jembatan ini harus mulai di perbaiki, agar bisa cepat selesai dan bisa cepat di manfaatkan masyarakat, karena masalah jembatan ini sudah sering di keluhkan masyarakat,"ungkap Bupati

Sementara Kepala Desa Tandikek, Mardan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan rombongan yang menanggapi dengan cepat keluhan masyarakat terkait jembatan penghubungan yang rusak.

"Disini, saya selaku kepala Desa Tandikek mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi yang diberikan Pak Bupati karena sudi langsung datang meninjau jembatan penghubung 2 kecamatan yang selama ini rusak".ujarnya

Masih Mardan, Kita selaku masyarakat Kecamatan Ranto baek sangat berharap kepada Pemerintah Daerah untuk segera memperbaiki Jembatan tersebut, agar kami yang kesehariannya bertani dan berkebun, dapat kembali membawa hasil kebun kami melewati jembatan tersebut.

Dalam peninjuan tersebut Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi Wakil Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Nasution, Ketua DPD II Golkar Madina, H Aswin Parinduri, anggota DPRD Partai Golkar, Sobir Lubis, SH, Arsidin Batubara, Syariful Lubis (Sarling), Kadis PU, Subuki Nasution, Kadis Perkim, Khairul Lubis, ST, Kadis Sosial, Taufik Lubis, Kabag Humasy dan Protokol, M Wildan Nasution, Camat Lingga Bayu, Kamal Khan, Camat Ranto baek, Zulhan Nasution, tokoh Masyarakat dan masyarakat Kecamatan Ranto Baek. (Putra)